Hari ini dena sekeluarga ditambah safira akan menghadiri wisuda twins, tentunya dengan keluarga daddy juga kecuali gevan dan hana karena mereka lagi honeymoon.
Dena tampil cantik dengan gaun selutut berwarna merah, begitupun mama dan mommy tapi bedanya mama dan mommy memakai gaun panjang sampai mata kaki.
Para lelaki menggunakan jas hitam.Mereka kini sudah berada di lobby hotel, yup acara wisuda akan dilaksanakan di hotel.
Devan sejak tadi menempel pada dena,devan tidak mau jika laki-laki lain memandangi dena dengan tatapan yang errr begitulah.
Devan memasang wajah dingin,tidak hanya devan tapi seluruh keluarga besar itupun juga, walaupun wajahnya datar dan dingin tapi tidak mengurangi kecantikan dan ketampanan anggota keluarga itu.Dena dan yang lainnya duduk di tempat yang sudah disediakan,ngemeng-ngemeng kampus yang ditempati twins untuk menimba ilmu itu adalah milik dena makanya mereka mempunyai tempat duduk khusus.
Acara wisuda sudah dimulai,dhafa dan dhafi menjadi mahasiswa lulusan terbaik. Keluarganya tersenyum bangga atas keberhasilan twins.
Setelah acara selesai, keluarga besar itu memutuskan untuk merayakan kelulusan twins di salah satu restoran besar yang lagi-lagi pemiliknya adalah dena."Kak dhafa handle cabang perusahaan aku yang ada di Inggris ya" pinta dena
"Kakak gak perlu menetap disana kok,kakak bisa kesana pas ada meeting penting aja" lanjut dena"Kak dhafi juga urus cabang perusahaan dena yang ada di jepang ya" pinta dena
"Kakak boleh kok sama kayak kak dhafa" lanjut denaDhafa dan dhafi pun menurut saja, menurut mereka keputusan dena adalah keputusan terbaik.
Setelah acara makan malam selesai,mereka pulang ke rumah karena besok dena dan daniel akan pergi ke Singapura untuk meeting penting.
Skip pagi
Paginya dena dan daniel sudah siap, mereka akan berada disana selama 5 hari,hanya membawa masing-masing 1 koper kecil.
Devan?dia tidak ikut karena dia harus pergi ke jepang dia juga sama dalam waktu 5 hari, sebenarnya devan ingin dena ikut atau dia yang ikut dena,tapi karena waktu meeting nya itu sama. Bahkan semalam devan tidur bersama dena katanya biar gak kangen nanti pas Ldr 5 hari."Semuanya daniel sama dena berangkat ya" pamit daniel
"Hati-hati" ucap mama
"Jangan lupa bawa oleh-oleh" celetuk dhafin
"Situ juga beberapa hari lalu pulang dari Singapura,bawa oleh-oleh gak? sekarang pake minta lagi" sinis dylan ke kakaknya
"Tapi kalo aku dibeliin pasti diterima kok" lanjut dylan dan dihadiahi toyoran oleh dhafinAyah yang melihat tingkah kedua anaknya pun mengelus dada sabar.
"Kita pamit, assalamualaikum" ucap dena dan daniel
"Waalaikumsalam" balas mereka
Dena dan daniel masuk ke dalam mobil dengan bodyguard dena yang menyetir,saat mobil akan berjalan, tiba-tiba ada yang menghadang mobil itu dan membuat bodyguard dena mengerem mendadak.
"KELUAR YANG" teriak devan yups dia adalah devan,devan yang sudah memakai jas kantornya itu menghadang mobil dena. Subuh tadi devan pulang untuk mempersiapkan semuanya.
Daniel mendengus melihat pacar adiknya itu lagi-lagi akan ada drama didepannya,dena terkekeh lalu keluar dari mobil.
"Ada apa baby?tadi kan udah pamitan" ucap dena sambil mengelus kepala devan
Devan memeluk dena erat,sambil menangis.
"Hiks aku ikut kamu hiks aja ya yang" tangis devan"Hei rapat yang kamu hadiri itu penting baby" ucap dena sambil menghapus air mata devan
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath Couple [Childish Series]✓
Teen FictionBaca cerita baby girl dulu✔️ Childish series ✔️ _____ ini adalah kisah dari pasangan psikopat yang menunggu giliran untuk menikah dan itu harus menunggu ke-7 kakak mereka. Laki-laki yang memiliki sifat dingin,datar jika berada di lingkungan luar dan...