{13}

5.6K 488 178
                                    

Dena dan daniel sudah sampai di Singapura,dan sekarang dia sedang istirahat di kamarnya sambil menatap layar tab nya,ah iya dia sedang video call bersama big baby nya siapa lagi kalau bukan devan,devan juga sudah sampai di Jepang.

'kangen'

'Astaga dev,baru beberapa jam lo'

'ihh pokoknya kangen'

'udah kamu istirahat aja,besok kan udah mulai meeting terus lanjut proyek'

'tapi jangan dimatiin ya'
'aku mau kamu liatin aku sampe tidur'

'yaudah iya, cepet tidur'

Dan terlihat devan yang sudah mulai menutup mata,dena tetap setia memandangi wajah devan dari layar tab nya,dena tersenyum kala melihat mata devan sedikit terbuka seperti orang mengintip.

'aku masih disini dan gak akan aku matiin'
'udah ya, tidur'

Devan pun mengangguk kecil,lalu tak lama kemudian suara dengkuran halus terdengar di speaker tab milik dena,dan juga nafas devan yang sudah teratur.

'mimpi indah baby'

Dena membenarkan letak tab nya agar tidak terjatuh atau apa,lalu ia tidur tanpa mematikan panggilan.

Beberapa jam kemudian,dena bangun terlebih dahulu,dan melihat ternyata panggilan masih terhubung dan juga devan masih tidur.
Karena perbedaan jam tidak terlalu cepat hanya Jepang lebih cepat 1 jam dari Singapura jadi saat berkomunikasi pun tidak terlalu terganggu karena perbedaan waktu.

Dena memandangi wajah devan dari samping karena devan tidur terlentang.
Setelah lama memandangi devan tidur, beberapa menit kemudian devan membuka matanya.

'waktunya makan malam baby,cepat'
'tapi kamu harus mandi dulu'

'eghhh,iya iya tapi jangan dimatiin ya'

'setelah kamu mandi nanti video call lagi'

'janji?'

'janji'

'oke bye sayang muach'

Tut

Panggilan diputuskan oleh devan sepertinya ia ingin cepat mandi dan melakukan video call lagi dengan dena.

Dena mengecas tab nya yang sudah habis baterai,lalu ia pergi ke kamar mandi. Setelah beberapa menit di kamar mandi,dia turun ke bawah dengan membawa tab yang satunya lagi.

"Malam,bang" sapa dena sambil duduk disamping abangnya

"Malam,dek" balas daniel

Mereka melakukan makan malam disertai obrolan untuk meeting besok, beberapa saat kemudian tab milik dena berbunyi ada panggilan masuk ternyata.
Emh kalian pasti tau kan siapa penelepon

"Pasti bayi besar mu" tebak daniel dan dibalas anggukan oleh dena

'tadi aku telfon-telfon gak diangkat, ternyata yang nomor ini baru nyambung'

Psychopath Couple [Childish Series]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang