{19}

4.8K 497 117
                                    

Hari ini adalah hari pernikahan cucu/anak/abang pertama keluarga wilson.
Pernikahan mewah yang dirancang oleh daniel sendiri sesuai impiannya dulu.
Gedung mewah kini tambah mewah kala dihias dengan banyak properti yang mewah pula.

Acara ijab kabul telah dimulai, daniel yang memang orangnya datar bisa menyembunyikan kegugupannya.

"ANANDA DANIEL ADITYA WILSON BIN DIRGANTARA WILSON SAYA NIKAHKAN DAN SAYA KAWINKAN ENGKAU DENGAN ANAYA REHARDIAN BINTI REHARDIAN AJI DENGAN MASKAWIN BERUPA UANG 1 MILYAR DAN SEPERANGKAT ALAT SHOLAT DIBAYAR TUNAI"

"SAYA TERIMA NIKAHNYA DAN KAWINNYA ANAYA REHARDIAN BINTI REHARDIAN AJI DENGAN MASKAWIN TERSEBUT DIBAYAR TUNAI"

"BAGAIMANA PARA SAKSI SAH?"

"SAHHHHHHHH"

Semua orang yang menghadiri acara ijab kabul pun tersenyum senang, berdo'a dan melakukan hal" yang biasanya dilakukan setelah ijab kabul.

Dan kini sepasang pengantin baru itu sudah berganti baju untuk lanjut acara resepsi.

"Asekkk penganten baru" goda dhafi
"Jangan kasar-kasar bang,remuk nanti kak ana nya"

"Bang yang semangat bikin ponakan buat gue ya" ucap dylan sambil menyengir

"Selamat bang, akhirnya punya pasangan juga setelah jomblo sekian lama" ucap denis

"Selamat ya bang, do'a in gue biar cepet nyusul hehe" ucap dhafin sambil cengengesan

"Selamat menempuh hidup baru bang" ucap dhafa

Ucapan demi ucapan, do'a demi do'a dari keluarganya juga dibalas oleh daniel.

"Abang kalau udah nikah gak bakal lupain dena kan?masih tetep manjain dena kan?jaga dena kan?gak ninggalin dena kan?" Tanya dena beruntun

"Abang tetap akan menjaga adik kecil abang,abang gak akan lupain kamu,akan terus manjain kamu" jawab daniel sambil memeluk dena dengan sayang. Dia tidak mau mengecewakan adiknya lagi, adik perempuannya adalah segalanya.

"Nanti kak ana juga bakal manjain kamu tenang aja" ucap ana sambil tersenyum

"Ih makin sayang deh sama kak ana" ucap dena sambil memeluk ana

"Akhirnya lo nikah bang,kan enak gini" ucap devan sambil memeluk daniel singkat

"Jaga adek gue" ucap daniel

"Pasti lah" ucap devan ngegas

Setelah acara resepsi,tak terasa acara pernikahan ini sudah selesai.
Daniel dan ana akan langsung berangkat untuk honeymoon, karena daniel sudah menyiapkan itu sejak beberapa hari lalu.

Keesokan harinya

Dena hari ini akan pergi ke kantor,dia juga sudah mendapatkan izin dari keluarganya. Dia juga tidak ingin pekerjannya menumpuk karena ditinggal beberapa hari, walaupun dibantu kakak-kakaknya tapi ia juga tidak enak.

"Ma dena berangkat" pamit dena ke mamanya yang sedang menyiram bunga di halaman depan

"Hati-hati sayang,jangan kecapekan" ucap mama
"Kamu gak diantar devan?" Tanya mama

"Devan udah berangkat duluan,ada meeting pagi" jawab dena

Mama pun mengangguk mengerti,lalu dena masuk ke dalam mobilnya dengan supir yang sudah siap mengantarkan nona nya untuk ke kantor.
Dena memakai supir karena paksaan dari devan dan keluarganya,mereka tidak mau jika dena kecapekan lagi.

Mobil berhenti di depan loby,dena keluar dan berjalan masuk ke dalam kantornya yang sudah ia tinggalkan beberapa hari bahkan hampir seminggu lebih.
Dena memasuki ruangannya dan mulai mengerjakan beberapa berkas yang sudah menunggu kedatangannya sejak tadi.

Psychopath Couple [Childish Series]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang