2. Gelang Cia

2.6K 169 2
                                    


Pukul 16:30

Syitttt....

Mobil berhenti di depan SMA Benua.

seorang pria turun dari mobilnya, menuju ruang guru.

Sekolah nampak sepi karena murid yang sudah pasti pulang.

Nyiiittt.....

Pintu dibuka perlahan.

"Om?.."

"Eh Alvin"

Pria yang di panggil om itu berdiri, memeluk Alvin ala lelaki.

"Kamu baru sampai?"

"Iya om"

Om atau kepala sekolah itu mempersilahkan Alvin duduk dihadapannya.

"Jadi kamu mau masuk kelas IPA, IPS, atau bahasa?" Tanya kepala sekolah yang di ketahui bernama Albert.

"Alvin masuk IPA om" Albert mengganguk kembali melihat berkas yang dimejanya.

"Kamu masuk di kelas XI IPA 3, kamu mulai besok sudah bisa sekolah, masalah seragam nanti om urus" ujar Albert.

"Owh.. kalau gitu Alvin pamit ya om, bunda udah nunggu" ujar Alvin menyalim Albert beranjak menuju luar ruangan.

Alvin melihat sekolah yang megah ini dengan senyum tipis.

Dia mengurungkan niatnya untuk ke mobil, Alvin mulai berjalan mencari kelasnya, perlahan dia menemukan nya, dia memasuki ruangan dengan warna cream, sangat tenang melihat ruangan ini.

Perlahan dia keluar.

Tak!

Tunggu Alvin menginjak sesuatu.

Perlahan dia melihat di bawah sepatunya, ada sebuah gelang warna-warni, Alvin mengambil gelang itu, di gelang terdapat ukiran nama.

"Cia" gumam Alvin, gelang itu di taruhnya di kantung nya.

Kemudian dia menuju rumah.



🦋Thotor🦋

Jan lupa vote









~selasa, 8 Desember 2020


My Bobrok GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang