10. Salah Daddy!

1.3K 87 3
                                    


"Daddy pempes nya mana!!" Sekarang Cia sedang membongkar semua belanjaan Charles "nanti bocor cam mana?"

"Sabar atuh ci, tadi Daddy ketemu sama Alvin, kata dia, biar dia aja yang beli"

"Heiss Daddy nanti kalau Alvin lama gimana? Terus kalo Alvin gak tau gimana? Kalo Alvin belinya yang bukan hello Kitty gimana? Kalo Alvin belinya yang ukura---

"Syutt, Cici jangan khawatir, Slow ci"

"Is Daddy mah selow! Cici gak bisa selow! Ini udah pull" ujar Cia dengan marah.

Charles mencubit pipi Cia yang menggembul "kalau marah pipinya jangan di gembungin, orang gak bakal takut malah gemes" kekeh Charles.

"Hess Daddy sakit! Daddy---

Ting dong...

Charles berhenti mencubit pipi Cia.

"Daddy buka pintu dulu yah"

Cia membuang mukanya. ~sekali-kali Cia ngambek ah sama Daddy.

Charles hanya terkekeh.

Charles membuka pintu, hal yang pertama dia liat Alvin dengan muka masam.

"Eh Alvin, ngapa muka lu datar gitu?" Tanya Charles.

"Gara-gara lu" ketusnya dan langsung nyelonong masuk. ~gua gak sopan, ga papa kali yah.

"Buset dah nih bocah, gak ada sopan-sopannya" ujar Charles geleng-geleng.

"Ayok ikut, Cia diatas" ajak Charles.

Alvin masih memasang wajah datar "hmm.."

"Yee.. ngambekan lu, gua jadiin mantu beneran lu, cocok banget sama Cia, tuh anak juga lagi ngambek sama gua" ujar Charles.

"Ga peduli!" Sentaknya, langsung melenggang menuju tangga.

Charles terdiam. ~ gua salah apa sih.

"Ayok lamunin apa lu! Lama amat" ujar Alvin.

"Eh iya ayok" Charles jalan menuju kamar diikuti Alvin. ~ kok gua malah takut sama ni bocah?!

Di kamar

"Ci nih pesenan lu, sorri lama, soalnya tadi ada kendala" ujar Alvin lembut.

Cia langsung tersenyum lebar "makasih Alvin, argg makin sayang"

Pipi Alvin bersemu merah, jantungnya berdegup kencang. ~sial!

Alvin dan Cia bercengkrama hingga.

"Nih Daddy bawain teh Manis, buat Cia sama Alvin"

"Gak!" Tolak keduanya bersamaan, sambil membuang muka.

"Lo pada kenapa sih! Marah-marah Mulu!" Ujar Charles kesal. ~gua salah apa sih.

"Gara-gara Lo!" Ujar keduanya bersamaan.

"Ci jangan pake Lo gak sopan" peringat Charles.

"Tauk ah, Cia mau ke mall aja, mau buang-buang uang, biar Daddy jadi kismin" ujar Cia, dan langsung mengambil langkah menuju luar rumah.

Diikuti Alvin "tau ah, Alvin juga ngambek, Alvin ke mall aja deh, mau minta-minta uang" ujar Alvin melengang jauh.

"Mimpi apa semalam gua nemu orang kaya mereka, untung Cia anak gua, kalo gak, dah gua smekdon!" Ujar Charles sambil mengelus dada.

🐰🐰

Cia keluar dari kamar dengan pakaian rapi "eh, kok Alvin depan kamar Cia?"

"Jadi gua mo ajak lu ke mall bareng, mau gak?" Ajak Alvin.

"Owh yodah ayokkk!!"

Sampai di mobil Cia langsung nyelonong masuk "mobil Alvin harum banget, aromanya kaya dingin-dingin"

"Mint Ciaaa" ujar Alvin.

"Iya itu, Cia suka banget"

Alvin menggangguk dan tersenyum kecil.

Mereka mulai menuju mall, di tempuh sekitar 30 menit, namun kali ini mungkin akan lama, karena jalan sangat macet.

"Owh iya Alvin tau rumah Cia darimana? Kan Alvin baru kenal Cia"

"Tadi gua nanya sama Erik, terus dia ngasih taulah" jelas Alvin.

Cia terdiam "Alvin udah Deket sama Erik?"

Alvin menggangguk "Erik gampang bergaul jadi mudah deket sama gue"

Cia membuang nafas gusar "Cia juga dulu dekat sama Erik"

"Dulu?" Tanya Alvin.

"Iya dulu, sebelum Erik suka sama Cia"

Alvin terbungkam.

"Heh kok jadi mellow sih, mending kita dengerin musik aja, kemarin kekeyi ada rilis lagu baru lhoo"

Alvin mengernyit "kekeyi siapa?"

"Idola Cia"

Alvin hanya ber o ria.

Cia mulai memasang musiknya

"Karena aku lah Queen pentol!
Pentol ayam bikin tentram
Pentol puyuh gampang nguyu
Pentol kasar bikin aku sabar
Pentol sapi bikin aku hepii
Walau banyak yang buli
Ku tak peduli
Karena ku queen pentol!!"

🦋 Thotor 🦋





Kalian seneng gak sih Thotor balik🙂
Btw tuh lagu terngiang-ngiang di kepala Thotor 😭👍🏻

Jangan lupa vote yah😙


~senin, 28 Desember 2020

My Bobrok GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang