BUCIN 5

40 13 0
                                    

Semenjak kepergian Rey dari rumah. Semalaman aku gak bisa tidur, karna yang ada dipikiranku hanya kejadian tadi dan sialnya si Rey juga pake ada. aku terus mikirin kenapa bisa ada si Rey sih? WHY?

Aku pusing dengan semua ini dan memutuskan untuk curhat aja ke Kila sahabatku.

📞........................

"Halo?"

"Iya Sya?"

"Gua ganggu lu gak Ki?"

"Ganggu banget sih! tapi boong. Ada apa Sya? tumben lu nelpon gua tengah malem gini. Mau nyalin tugas gua?"

"Sebenernya gua nelpon lu buat curhat. Tapi gapapa deh sekalian bagi jawaban lu. Hehehe."

"G. Lu mau curhat apa?"

"Emm... lu liat kejadian tadi sore di Sekolah gak?"

"Engga. Emang nya ada kejadian apa di Sekolah?"

"Jadi tadi sore itu ada kejadian..."

(Asya nyeritain kejadian di eps 3 & 4.)"

"Ooh gitu cerita nya. Sayang banget gua gak ngeliat secara langsung kejadian itu. Padahal keliatannya seru hehe. Trus jadi sekarang lu gak bisa tidu nih gara-gara mikirin si Rey?"

"Enak aja, gua gak mikirin Rey ya! Dia nya aja yang tiba-tiba main ke pikiran gua."

"Sebentar. Jangan... jangan..."

"Jangan-jangan apa Ki?"

".............."

"Ki? HALO KI? KILAA LU TIDUR YA?"

"Sebentar gua lagi mikir."

"Mikirin apaan sih? Mikirin Utang?"

"Shut! Gua lagi mikir nih, apa jangan... Jangan... LU SUKA SAMA SI REY!"

"HAH? Jangan ngaco deh. gak mungkin gua suka sama orang usil kaya si Rey. Ngebayanginnya aja udah geli sendiri."

"Mungkin aja Sya.. gengsi lu tuh tinggi buat ngakui itu."

"Tapi kan, gua sama dia udah sahabatan dari kelas 10. gua juga gak pernah ngerasain apa-apa ke dia."

"Asya.. Asya.. mustahil tau ada persahabatan lawan jenis yang murni. Pasti salah satu nya bakal ada yang baper. Pegang nih ucapan gua."

"Jadi maksud lu gua yang bakal baper gitu sama si Rey?"

"Iya. Gua jamin lu bakal baper sama si Rey. sampe yang ada dipikiran lu aja cuma si Rey kan?"

"Tapi kan-"

"Udah ah, lu banyak tapi nya. Gua udah ngantuk banget nih mau lanjut tidur."

"Oh iya, gua lupa satu lagi. Turunin rasa gengsi lu ya Syaaa. Bye bitch!"

"Lah gua kan belum beres ngomong ny-

Tut... Tut...

"Ck, malah di matiin telpon nya sama dia, padahal kan gua mau nyalin jawaban dia juga...." kesalku

Tapi setelah aku pikir-pikir. Kayanya bener deh apa kata Kila. Kalau udah aku baper sama Rey. Tapi masa iya aku bisa baper sama dia... Bisa ancur persahabatan kita cuma gara-gara aku baper sama tu anak. 



- TBC -


BUCINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang