KEYSYA PUTRI GINANDA gadis cantik,manis,lugu, baik, dan pemalu. Dia berumur 18 tahun yang sekarang melanjutkan pendidikannya di Universitas Indonesia (UIN) jurusan Psikolog.
Dia merupakan anak ke-2 dari pasangan BRAMASTYO GINANDA dan ARUMI TIA NINGSIH. Keysya mempunyai abang yang berbeda 1 tahun dengannya yang bernama HAIKAL PUTRA GINANDA yang sangat menyayanginya dan memanjakannya.
Meski Keysya berasal dari keluarga yang berada dan sangat dimanjakan, dia tidak pernah sombong ataupun meninggi. Dia malah dikenal karna keramahannya.
Dia juga merupakan gadis lugu dan tertutup itu yang membuat keluarganya khawatir tentangnya. Karna dia sama sekali tidak pernah bercerita apapun tentangnya dan selalu menyembunyikan masalahnya.
Key mempunyai sahabat yang sudah bersamanya sejak SMP yang bernama LUSIANA SEPTIOLA gadis riang dan cerewet. Yang selalu mengomeli Keysya yang katanya "goblok mencinta" (bodoh karna terlalu mencintai)
Ya! Keysya memang terkenal di kampus nya bukan karna dia most wanted girl atau apalah. Tapi karna Keysya yang suka ngejar2 DELOVANO KENANDARU most wanted boy yang terkenal dengan julukan ice king yang merupakan sahabat abangnya.
Flashback on
Saat itu keysya masih kelas 2 SMA
Pulang sekolah keysya melihat abangnya yang sedang bercanda dengan para temannya di ruang tamu.
Keysya dan abangnya tidak satu sekolah saat SMA mankanya keysya tidak mengenal teman2 abangnya
"Key pulang..." ucap keysya dengan malu
"Eh dek udah pulang! Mereka ini teman2 abang main kesini..kamu gak keganggu kan?" Tanya Haikal abang keysya
Keysya pun mendongak dan melihat mereka dan saat itu juga dia melihat pasang mata yang menatapnya dengan dingin entah kenapa hati keysya merasa bergetar karna tatapan itu
"Dekk..!" Panggil haikal yang melihat adiknya tak menjawab
"Eh i-iya gapapa bang..Ka-kalo gitu key keatas dulu!" Kata keysya lalu kabur ke kamarnya
"Lah ngapa tuh adek lu?!" Tanya salah satu temen haikal
"Gapapa dia emang gitu anaknya pemalu hahaha!!!" Jawab haikal tertawa karna tingkah adiknya
Sedangkan keysya dikamar
"Aduhh hati key kenapa yaa!! Apa ini cinta?!" Gumam keysya memegang jantungnya yang berdebar
Flasback off
Meski sering diacuhkan dan tak dianggap Keysya tetap tidak ada niatan untuk berhenti mengejar cinta Vano karna kata keysya "Cinta itu butuh perjuangan jadi kejarlah selagi masih ada jalan"
Yang tidak Keysya tau Vano membiarkan dan mengacuhkannya karna dia masih menghargai Haikal sahabatnya yaitu abang key. Karna demi apapun sebenarnya Vano sangat risih andai itu keysya bukan adik sahabatnya mungkin dia sudah akan mengasarinya.karna memang Vano tidak pandang bulu kalo marah.
Haikal sebagai abang Keysya sebenarnya sangat kasihan dengan adiknya itu tapi bagaimanapun haikal tidak ingin membuat adiknya itu sakit hati tapi dia juga tidak bisa memaksa sahabatnya untuk menerima cinta adiknya.
Dan karna kegigihan Keysya dalam mengejar cinta Vano itu membuatnya sering terkena bullying secara psikis baik itu dari para fans Vano atau Fiona dkk cabe kampus yang terkenal suka bully cewek yang mendekati Vano dan itupun hanya Lusi yang tau tentang yang dialami Keysya bahkan abang dan keluarganya pun tidak tau.
BUGK
"Huffft.. emang bodoh lo key!!" Umpat Sela kesel dan melempar buku harian milik keysya
Dia sudah membaca buku harian milik Keysya dan dengan begitu dia mengerti bagaimana itu Keysya dan kehidupannya.
"Emang ya!! Tolol amat jadi human!! Ngapain juga ngejar2 cowok yang kagak pernah ngehargai lu.. pake acara lu dibully abis2an lagi ama fans tuh cowok!! Dan dengan bego nya lu masih berjuang!!! Lu ini lugu apa terlalu bego sih! Herman gue?!" Sela misuh2 karna ke lugu an keysya dalam mengejar cintanya
"Huuft awas aja tuh cowok!! jual mahal amat jadi orang kagak bakal gua jadi key yang dengan bodoh ngejar2 tu cowok songong!! Huh! Awas juga tu mak lampir dan para netijen yang udah bully Key gak bakal diem gue kalo mereka bully gua... Karna gua ini SELA BUKAN KEY dan gua bakal berubah menjadi Key yang baru!!! Tenang aja key bakal gua bales tuh mak lampir yang udah nyiksa lu!!" Kata Sela panjang lebar saking keselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SELA ta KEY [END]
Teen Fiction[FOLLOW AUTHOR SEBELUM BACA, BUAT TANDA PARKIR] Gimana kalo tiba-tiba lu nemuin orang yang sekarat dengan wajah yang sama sepertimu? Dan gimana kalo tiba-tiba lu disuruh gantiin identitas seseorang yang gak lu kenal? Gimana pula kalo ada rahasia bes...