Prolog

1.4K 98 3
                                    

- Tidak ada rekomendasi lagu (bebas)

•••~~•••

Chou Tzuyu, putra kedua dari keluarga yang kaya raya di Korea. Pria tampan berusia sekitar 22 tahun dengan tubuh tinggi dan kulit eksotis membuat siapapun yang melihatnya pasti langsung meleleh.

Anaknya memang baik, tapi hubungan dengan keluarganya jauh dari kata baik.

Papanya merupakan seorang CEO rumah sakit terkenal di Korea "CF University Hospital." Tak hanya itu, ibunya juga CEO dari "CF Building". Karena kesibukannya itulah, mereka nyaris tidak pernah bertegur sapa satu sama lain.

Tzuyu memiliki kakak laki-laki, namanya Taehyung. Umurnya tak jauh berbeda, sekitar 25 tahun. Kakaknya direktur utama di "CF Building". Bisa dikatakan sebagai perusahaan keluarga.

Anak laki-laki kedua mereka--Tzuyu,
dia ambil kuliah jurusan kedokteran dan magang di Klinik besar di Busan.

Alasan kenapa dia tidak magang di CF Hospital dikarenakan hubungannya dengan keluarganya kurang baik, jadi dia memilih pergi dan sekolah diluar kota saja, tentunya bersama sahabat-sahabat dekatnya.

-

-

Disisi lain, seorang gadis berdarah Jepang bernama Minatozaki Sana, gadis keturunan Jepang yang berparas cantik dan bertubuh ideal.

Keluarga nya sangat menyayanginya, semua yang dia mau pasti akan selalu dituruti.

Kehidupannya perlahan berubah saat ia harus pindah ke Korea dan bekerja di klinik milik orang tua sahabatnya.

Yang ada dalam pikirannya hanya, bagaimana agar orang-orang bisa dekat dengannya. Gadis Jepang itu suka dengan perhatian karena Sana selalu merasa kesepian. Walaupun kalau dipikir, tak mungkin gadis itu kesepian. Tapi siapa yang tahu tentang kehidupan pribadi seseorang?

Ia selalu dicintai, tapi untuk pertama kali dalam hidupnya, Sana belajar mencintai seseorang.

•••~~•••

Don't Forget The Memories [SatTzu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang