CHAPTER 26 : NEW MEMBER HELENE THE ELF

2.2K 178 8
                                    

Party 'Hot Black Steel' mengajak Alucard dan Michael menuju ke guild petualang, guild petualang sendiri tak jauh dari lokasi mereka berada tadi.

Dari pemandangan yang di lihat Alucard, guild petualang sendiri memiliki plang bergambar kapak dan pedang yang saling di silangkan serta backgroundnya sendiri adalah sebuah tameng.

Mereka memasuki guild petualang, dari yang dilihat mereka, guild petualang di sini tidak begitu liar melainkan tertata rapi, dan para petualang juga sangat teratur.

(Alucard *pov*)

Kami tiba di guild petualang, setelah memasuki guild itu, 'teratur' satu kata ini yang dapat menggambarkan pemandangan yang kulihat.

Party milik Azumi pergi ke bar belakang konter, sedangkan untuk aku dan Michael kami harus mengurus beberapa urusan di konter guild.

Aku pergi menyapa gadis penjaga guild konter, dari yang kulihat gadis itu terlihat masih sangat muda, dia sekitar usia 16 tahunan dengan rambut coklat yang dikepang, dan dibiarkan jatuh ke belakang punggungnya, aku bisa melihat mata berwarna biru laut yang terpancar dari kacamata yang dipakainya.

" Kalian orang baru? Perkenalkan namaku Velma Cohen, kalian bisa memanggilku Velma. Apa yang bisa aku bantu? " (Velma)

" Ah... Aku dan temanku disini baru saja tiba di negara ini, jadi kami hanya ingin mengetahui beberapa peraturan di negara ini. "

" Kalau begitu bisakah aku memeriksa kartu ID kalian? " (Velma)

Aku meminta kartu ID milik Michael dan menyerahkan kartu ID kami kepadanya.

Tak berselang lama, aku merasakan bahwa ada yang sedang memperhatikan kami berdua, tapi ketika aku ingin menyapanya, suara dari Velma membuatku terkejut.

" Ken-san dan Andres-san, selamat datang di guild petualang St. Gregory, kami sangat senang dengan kedatangan beberapa rank A di tempat ini. " (Velma)

Sekali lagi pernyataan itu membuatku penasaran dengan petualang dunia ini, setelah mengatakan itu Velma memberi kami buku peraturan guild petualang St. Gregory.

Aku menerimanya sekaligus dengan kartu ID kami berdua, aku dan Michael kembali ke bar tempat party 'Hot Black Steel' berada.

Mereka sudah memesan beberapa makanan, dan itu sudah di sediakan di meja tempat mereka duduk.

Saat aku ingin duduk rupanya aku kembali merasakan penguntit itu sedang mengawasi kami, Michael juga sudah merasakannya.

" Tuan muda, bolehkah aku mengurus tamu kita? " (Michael)

Tanyanya dengan senyum cerah kepadaku, aku berbalik dan tersenyum kepadanya sambil mengatakan.

" Boleh Andres-san, tapi ingat untuk tidak menumpahkan darah, ya... "

Party 'Hot Black Steel' tidak mengerti apa yang kami bicarakan dan mengabaikan pembicaraan kami, aku duduk di kursi yang masih kosong sedangkan Michael pergi untuk menyapa tamu kami.

(Alucard *pov end*)

------

Sementara Alucard dan party HBS mengobrol, Michael pergi untuk menyapa orang yang mengawasi dia dan Alucard.

Penguntit itu rupanya juga menyadari ketidakhadiran Michael dalam kelompok HBS dan Alucard.

Dia mengenakan pakaian bertertutupkan kain serba hitam, dan juga tak lupa kain penutup untuk menutup bagian dagu sampai batas hidungnya.

Dia merasa khawatir dengan kejadian itu dan berusaha untuk meninggalkan tempat pengawasannya, tapi hal itu berkembang ke arah yang membuatnya terkejut.

I WAS REINCARNATED IN THE WORLD OF DXD NOVELSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang