" Jadi kau masih mengingatku? Ba-bagaimana dengan ibuku? Di-dimana dia? " (Akeno)
Berbicara dalam keadaan syok Akeno mengaliri matanya dengan air yang membendung secepat kilat dari kelopak matanya.
" Aku tau kau pasti punya banyak pertanyaan padaku. Tapi, bisakah aku mengenyampingkan masalah itu dulu? Maksudku bertamu adalah untuk menyapa pengawas baru kota ini. Dan setelah masalahku selesai aku akan berbicara denganmu nanti. " (???)
Akeno tersadar dari kesedihannya dengan langsung membawa karismanya yang anggun dan elegan kembali, aku kagum dengan penguasaan dirinya.
" Ma-maafkan aku Zeoticus-sama, Venelana-sama dan juga Rias-sama. Aku terlalu egois tadi, aku minta maaf. " (Akeno)
" Tidak, tidak Akeno-chan. Kami juga sangat senang jika ibumu masih selamat. " (Venelana)
Okaa-sama ikut menghibur Akeno tapi dari sudut mataku aku melihat anak bermata emas itu menyeringai jahat. Atau apa itu hanya perasaanku?
(Rias *pov end*)
—————————Filipina, Manila
Setelah mengikuti penerbangan komersial dari bandar udara internasional Sheremetyevo, Moskow sampai ke bandar udara internasional Ninoy Aquino, Manila.
Perjalanan membutuhkan waktu sekitar 16 jam 25 menit dimana itu membuat Alucard kelelahan secara mental. Dia tidak bersama Fu dan Roy karena mereka akan berangkat dari Rusia ke Tokyo begitu Alucard berangkat.
Mungkin saja mereka sedang dalam perjalanan. Alucard turun dan menghela nafas panjangnya setelah kelelahan mental yang dirasakannya itu. Kali ini statusnya sebagai anak panti asuhan dibawah perlindungan gereja katolik.
Tentu saja itu mengharuskannya untuk tinggal di gereja yang notabenenya adalah fatal akibatnya bagi iblis yang masuk ke dalam gereja.
Tapi, dengan pengembangan lebih lanjut dari bloodline Lucifernya, kini Alucard tidak takut lagi terhadap hal-hal yang berhubungan dengan gereja.
(Alucard *pov*)
Saat aku di tengah perjalanan menuju panti asuhan gereja, aku mendapat notifikasi dari Raphael bahwa aku mendapatkanbpanggilan dari Diablo.
《Pemberitahuan. Anda mendapatkan panggilan dari individu Diablo. JAWAB/TOLAK.》
JAWAB!
{Oyasumi Alucard-sama. Maaf karena mengganggu malam-malam begini. Aku ada sedikit masalah dan ingin meminta perintahmu} (Diablo)
Aku mendengarnya mengatakan itu, aku lupa memberitau mereka bahwa sebenarnya aku sudah tidak di Russia lagi melainkan aku berada di Filipina.
Kalau tidak salah perbedaan waktu antara Jepang dan Rusia sekitar 6 jam karena itulah Diablo mengira bahwa ini masih malam ditempatku.
{Diablo, 'kah? Gomen, aku lupa memberitaumu. Aku sekarang sudah tidak di Russia lagi, aku dipindahkan ke Filipina dan sekarang aku baru sampai di Filipina. Jadi, sekali lagi aku minta maaf dan Ohayō untuk kalian yang di Jepang}
Ucapku singkat pada penjelasan itu, Diablo sempat terdiam namun dia langsung menyuarakan pendapat sekaligus pertanyaannya.
{Ohayōgozaimasu, Alucard-sama. Tidak-tidak, anda tidak perlu meminta maaf. Yang terpenting aku butuh persetujuanmu. Ada seseorang yang ingin berbicara denganmu} (Daiblo)
{Baiklah. Jika itu dapat membantumu}
Perlahan koneksi kami ber-dua terbagi lagi menjadi 3 koneksi aku mendengarkan Diablo dan orang itu berbicara sebelum dia menyapaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I WAS REINCARNATED IN THE WORLD OF DXD NOVELS
FantasíaSEORANG GAMERS KERAS MENINGGAL KARENA SEBUAH KECELAKAAN NAMUN, ARWAHNYA MASIH GENTAYANGAN DI BUMI, YANG MEMBUATNYA MASIH GENTAYANGAN DIKARENAKAN MASIH ADA PENYESALANNYA DALAM HIDUP. KARENA SIFAT ANTISOSIAL NYA DIA BELUM PERNAH BERINTERAKSI DENGAN O...