CHAPTER 23 : RAZUL'S NEW WIFE AND ALUCARD'S NEW FAMILY

2.6K 231 31
                                    

Skip time 1 bulan, hari keberangkatan Alucard untuk misi pertama

Alucard sudah bangun dari sekitar jam 03.00 a.m, dikarenakan pesawat yang ditumpanginya akan berangkat pada pukul 05.00 a.m.

Alucard sudah menyiapkan beberapa pakaian yang dirapikannya di dalam tas ranselnya.

(Alucar *pov*)

Kali ini aku sedang merapikan beberapa bajuku dan juga aku sedang membaca beberapa dokumen yang diberikan oleh Jendral Mikazuki beberapa hari yang lalu, aku tidak sempat menanyakan hal itu pada Jendral Mikazuki.

Aku sudah dibuatkan identitas palsu sebagai anak dari pasangan Jack dan Hyuna.

Ya, mereka adalah tentara yang sudah terlebih dahulu ditempatkan disana sebagai kekasih, untuk mencari informasi tentang target.

Setelah selesai merapikan pakaian dan dokumen itu kedalam ransel kecilku, aku menggantung ransel itu di bahuku dan berjalan menuju landasan helipad untuk menunggu jemputan, yang akan membawaku ke bandara angkatan darat jepang.

Dari sana jemputanku tiba beberapa menit setelah aku menunggu, didalam helikopter aku tidak melihat Jendral Mikazuki.

Helikopter berangkat menuju bandara sekitar jam 03.49 a.m, selama perjalanan aku hanya memandangi lautan yang berwarna biru gelap, itu dikarenakan matahari belum muncul dari timur.

Aku sudah memberi Shuri-san semacam bola kaca, yang kuberikan padanya untuk memantau Akeno dari kejauhan.

Juga untuk para bawahan milik Diablo dan Naki, aku membebas tugaskan mereka dari mengumpulkan  jiwa, itu dikarenakan dimensi 'New World' yang kuciptakan sudah berpengaruh besar dalam mengumpulkan jiwa dalam penyimpanan jiwaku.

Aku mungkin harus mengunjungi 'New World' nanti.

Setelah itu aku merasakan bahwa Helikopter yang kutumpangi perlahan turun dari ketinggian, dibawah aku bisa melihat pesawat Boeing C-17 Globemaster III sedang bersiap untuk lepas landas.

Itu adalah tumpanganku ke Rusia.

(Author : Boeing C-17 Globemaster III adalah sebuah pesawat angkut militer Amerika Serikat.)

Helikopter mendarat di helipad yang tersedia di bandara, aku turun dari helikopter dan berjalan menuju pesawat Boeing C-17 Globemaster III, tapi sebelum aku sampai menuju pesawat, aku mendengar sebuah suara yang memanggilku.

" Alucard-kun, tunggu! " (???)

Aku mencari asal suara itu, setelah menemukan pemilik suara itu, aku mengenalinya.

Itu adalah Shinohara Mikazuki, dan kalau Shinohara ada disini berarti Jendral Mikazuki juga berada disini.

Aku melihat Shinohara berlari menuju ke arahku, aku pun merentangkan tanganku dalam posisi ingin memeluk.

Shinohara menggapai tubuhku dan menangis dalam pelukanku, aku berusaha untuk menenangkan dirinya dengan mengelus-elus rambutnya.

Tak berselang lama aku merasakan bahwa ada 3 kehadiran yang menuju ke arah kami berdua.

Aku mengetahui 3 orang itu, mereka adalah Jendral Mikazuki dan istrinya serta ayahku.

" Khu-khu-khu. *tertawa kecil* Shino-chan, apa kau ingin Alucard mendapatkan masalah karena kau terus menangisinya? " (Nyonya Mikazuki)

" Alu-kun, jaga dirimu baik-baik,ya... " (Razul)

" Tentu saja ayah. Dan Jendral, aku ingin menanyakan sesuatu! "

" Apa yang ingin kau tanyakan Alucard-kun? " (Jendral Mikazuki)

" Apakah aku akan tinggal di Rusia dalam jangka waktu lama? Maafkan atas pertanyaanku, tapi kalau dilihat-lihat bukankah semua ini terlalu banyak kalau aku hanya sementara disana. "

I WAS REINCARNATED IN THE WORLD OF DXD NOVELSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang