Underworld, kastil keluarga Lucifer
Undangan hari perayaan itu sudah tersebar luas di seluruh underworld, hari itu menjadi hari paling penting bagi Razul dan juga keluarganya. Undangan pertama yang datang tidak lain adalah 4 raja iblis; Lucifer, Leviathan, Asmodeus dan juga Beelzebub.
Undangan berikutnya yang datang adalah para tetua klan dan pemimpin klan seperti kepala keluarga Bael, Gremory dan yang lainnya. Hal itu karena mereka penasaran dengan sosok Alucard.
Bersamaan dengan itu para iblis-iblis muda generasi penerus juga di undang, tidak terkecuali gelar bangsawanmu Gremory dan yang lainnya.
-----------
" Wah... Bukankah ini mengalahkan kastil para raja iblis? " (Iblis)
Suara kekaguman pada kastil yang lebar dan luasnya membuat kastil raja iblis menjadi bandingan yang tak bernilai di hadapan kastil keluarga besar Lucifer.
" Jadi, kau datang juga Rias? " (Sona)
Tanya Sona sitri pada sahabat berambut merahnya itu, Rias dan gelar bangsawannya berbalik dan berhadapan dengan gelar bangsawan milik Sona. Banyak yang bergumam akan terjadi perselisihan pada dua gelar bangsawan iblis muda itu, namun hal itu dihentikan oleh seseorang.
" Cukup disitu kalian berdua. " (???)
Yang menghentikan perselisihan itu adalah sosok iblis muda terkuat di underworld, Sairaorg Bael. Sairaorg adalah pemuda tampan dengan rambut hitam dan mata ungu. Dia memiliki otot yang kuat karena latihan ekstrim yang telah dia lakukan, tingginya sekitar 194 centi meter yang membuat beberapa orang yang berhadapan di depannya terlihat kecil.
" Kita disini untuk menghadiri pesta penyambutan kedatangan anak keluarga Lucifer, kalian ber-dua jangan mempermalukan iblis muda dihadapan mereka. " (Sairaorg)
" Siapa yang ingin bertengkar? Sairaorg-san. Kau tau aku bersahabat, 'kan dengan Sona. " (Rias)
Sona menggangguk setuju pada pernyataan sahabatnya, Sairaorg tertawa karena kesalahan kecilnya itu.
" Maaf-maaf... Jadi kalian juga penasaran dengan si Alucard itu? " (Sairaorg)
" Ya, bukankah Sairaorg-san juga penasaran? Aku dengar dari Onee-sama bahwa Alucard itu bisa menjadi iblis muda terkuat di underworld. " (Sona)
" Hmp... Ya. Aku juga penasaran, jika memang dia kuat, aku ingin sekali beradu tinju dengannya... " (Sairaorg)
*Ting* gelas yang dibunyikan itu membuat seluruh peserta undangan di sana berbalik ke asal suara, yang berdiri di sana adalah sosok Sirzech Gremory, iblis pemegang gelar raja iblis lucifer saat ini. Di temani di sana adalah sosok Razul yang membuka pidato penyambutannya.
Tidak lama setelah penyambutan, dari ujung pintu masuk sosok Alucard dan beberapa gelar bangsawannya masuk dan membuat suasana mencekam. Aura yang dikeluarkan Alucard membuat kepadatan yang besar dalam ruangan itu, banyak dari beberapa iblis yang langsung menciut saat merasakan auranya.
-----------
Beberapa menit sebelumnya
Alucard dan Shinohara tiba di kediamannya yang berada di kuoh, didepan pintu Alucard sudah melihat Diablo dan beberapa pelayan bersiap menyambut kedatangannya. Masih dengan gandengan tangan Shinohara, Alucard menuju ke sana.
" Selamat datang kembali, Alucard-sama. " (Diablo)
Diablo hanya melirik ke arah Shinohara dan setelah itu melirik kembali ke tuannya, Alucard tau hanya dari gerakan itu bahwa Diablo sedang mempertanyakan sosok Shinohara. Diablo sudah mengenal Shinohara dari beberapa kali pertemuan, namun satu hal yang tidak diketahuinya bahwa Shinohara mengetahui dunia supranatural dan juga identitas Alucard.
KAMU SEDANG MEMBACA
I WAS REINCARNATED IN THE WORLD OF DXD NOVELS
FantasiSEORANG GAMERS KERAS MENINGGAL KARENA SEBUAH KECELAKAAN NAMUN, ARWAHNYA MASIH GENTAYANGAN DI BUMI, YANG MEMBUATNYA MASIH GENTAYANGAN DIKARENAKAN MASIH ADA PENYESALANNYA DALAM HIDUP. KARENA SIFAT ANTISOSIAL NYA DIA BELUM PERNAH BERINTERAKSI DENGAN O...