New World : Hutan sebelah selatan St. Gregory
Alucard, Michael, Heléne, Azumi dan partynya pergi ke hutan sebelah selatan St. Gregory untuk berlatih.
Mereka sudah berjanji akan memulai pelatihan mereka dalam beberapa hari kedepan.
———————
Job/class dalam guild petualang 'New World' :
— Monk – Petarung : Job petarung yang mampu mengeluarkan serangan fisik paling kuat, kebanyakan serangan berupa pukulan, dan senjata yang dipakai berbentuk cakar.
— Mage : Job yang mampu menggunakan kekuatan magis, dalam hal ini mage di bagi lagi menurut spesifikasi magis, contohnya green magic (kekuatan alam)
— Knight – Kesatria : Job yang memiliki spesialis dalam menggunakan pedang, baju zirah dan tameng.
— Thief – Pencurry : Job yang menonjol dalam kelincahan dan kecekatan ini.
— Ranger – Pemburu : Job Pemburu punya keakurasian yang sangat tinggi ketika menyerang titik lemah musuh.
— Summoner – Pemanggil : Job yang memiliki kekuatan untuk memanggil monster kuat saat melawan musuh, pemanggilan tidak hanya pada monster, ada beberapa mahluk lain yang dapat dipanggil sesuai level pemanggil.
— Valkyrie – Kesatria Bertombak : Job ini merupakan spesialis pengguna senjata tombak
— Sword Master – Ahli Pedang : Profesi bersenjatakan pedang/katana yang kemampuannya mengantisipasi serangan yang akan datang, kemudian membalasnya dengan serangan yang kuat.
— Assasin – Pembunuh : Job ini punya kelincahan dan kecepatan yang tinggi dalam meyerang dan menghindari serangan, selain itu kemampuan menggunakan senjata ganda membuat Job ini semakin mematikan.
— Archer – Pemanah : k. Job yang berspesialisasi dalam penggunaan panah dan serangan jarak jauh.
(Author : Daftar di atas hanya sedikit karena aku juga kurang mengetahui job/class dalam guild petualang. Jadi bagi kalian yang merasa ada yang kurang, silahkan tinggalkan komentar)
————————
" Ok... Ken-san, Andres-san ini adalah hutan selatan dari St. Gregory... Kita bisa memakai tempat ini untuk latihan, karena jarang ada yang kesini. " (Azumi)
Azumi yang memimpin perjalanan berhenti dan berbalik untuk mengatakan itu.
" Hn... Oke, tapi sebelum itu apakah kau tidak ingin memperkenalkan mereka? " (Alucard)
Tanya Alucard sambil menunjuk member party HBS yang lainnya.
Selama tadi mereka di bar guild Alucard tidak sempat menanyakan nama mereka, yang dia tau adalah mereka hanya berlima di dalam party itu.
" Eh? Apa kalian belum berkenalan dengan mereka? " (Azumi)
" Eto... Kami sebenarnya mau berkenalan tapi... " (???)
Jawab seorang wanita yang memegang panah dan menggendong sebuah tas yang berisi anak panah.
" Tapi, apa? " (Azumi)
" Itu karenamu ketua... Kami tidak bisa berbicara karena kamu yang selalu menyela pembicaraan kami dengan Ken-san dan Andres-san. (???)
Jawab seorang pria, dari postur tubuh dia tergolong kedalam siswa sma, dari raut wajahnya nampak raut wajah seperti orang jepang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I WAS REINCARNATED IN THE WORLD OF DXD NOVELS
FantasySEORANG GAMERS KERAS MENINGGAL KARENA SEBUAH KECELAKAAN NAMUN, ARWAHNYA MASIH GENTAYANGAN DI BUMI, YANG MEMBUATNYA MASIH GENTAYANGAN DIKARENAKAN MASIH ADA PENYESALANNYA DALAM HIDUP. KARENA SIFAT ANTISOSIAL NYA DIA BELUM PERNAH BERINTERAKSI DENGAN O...