CHAPTER 33 : MET WITH ROY THE WEREWOLF

2K 190 33
                                    

Russia, rumah tempat tinggal sementara Alucard

Setelah malam berlanjut, Alucard mengambil senjata dibawah tempat tidurnya yang sudah disediakan untuk momen ini dari awal penempatan misinya.

Setelah malam berlanjut, Alucard mengambil senjata dibawah tempat tidurnya yang sudah disediakan untuk momen ini dari awal penempatan misinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SPR-2 Kaliber 12,7 mm. Senapan anti material ini merupakan anggota senapan array presesi tinggi. SPR-2 ialah senapan tunggal, memiliki aksi baut dengan penglihatan optik dan sebuah malt baffle muzzle brake untuk mengurangi kekuatan hentakan.

Tak hanya itu, senapan berkaliber peluru 12,7 mm ini juga dilengkapi teknologi yang mampu melihat sasaran di malam hari.

Kemampuan SPR-2 bisa menembus kendaraan tank baja, memiliki jangkauan tembak hingga 2 km dan memiliki 3 efek amunisi sekaligus yaitu menembus, membakar dan meledakkan.

Senapan anti material ini didapatnya dari awal penempatannya di Russia, karena fakta bahwa target sering bekerja di saat malam tidak menutup kemungkinan bahwa senapan ini akan mempunyai jam tayangnya sendiri.

Karena selama 4 tahun ini Alucard selalu memakai senapan ini untuk melakukan tugasnya membunuh antek-antek milik Murad Khosa.

————————

(Alucard *pov*)

Aku mengambil serta membersihkan tubuh sahabatku ini, ya tentu saja tak lain dan tak bukan sahabat yang kumaksud adalah SPR-2 Kaliber 12,7 mm yang kupegang ini.

Raphael-san! Kira-kira apa yang akan terjadi jika target berhasil dilenyapkan malam ini juga?

《Jawab. Kemungkinan besar tuan akan di beri waktu istirahat dalam beberapa bulan untuk menuggu misi berikutnya dari markas.》

Begitu, ya... Baiklah... Aku juga tidak boleh disini terlalu lama. Sebelum plot utama dimulai aku harus bisa menghabiskan waktu di tempat lain lagi, itu ide yang bagus bukan?

《Jawab. Menurut pendapat saya. Alucard-sama tidak akan bisa menghabiskan waktu dengan bersenang-senang. Karena ada kemungkinan anda akan dikirim ke negara konflik.》

Yap... Dan semoga saja itu hanya kemungkinan. Oh iya... Bukankah Murad Khosa ini selalu bersembunyi? Entah ada apa sampai dia menunjukkan batang hidungnya.

Aku melanjutkan pembersihan lanjutan untuk kesayanganku itu, setelah selesai aku keluar dari rumah melewati jendela.

Aku berjalan-jalan di sekitar perumahan untuk melihat-lihat sekitar, aku merasakan adanya seseorang yang mengikutiku dari belakang.

Aku sudah tau siapa itu, aku berbelok di gang kecil tepata setelah mempercepat sedikit langkah kakiku.

Aku melompat ke arah atap sebuah bangunan dan menghilangkan semua aura milikku, sosok itu terpaku saat melihat jejakku yang hilang.

I WAS REINCARNATED IN THE WORLD OF DXD NOVELSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang