[1.3] FIND YOUR TREASURE

1.1K 137 4
                                    

Jihoon, Doyoung, Junghwan side

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jihoon, Doyoung, Junghwan side.

Di area mereka tampak baik baik saja hanya saja mereka sedikit risih, ini acara formal tapi seperti club malam. Banyak orang yang mabuk sana sini, menari dan berdansa dengan tubuh yang sangat dekat. Iyuh mereka bertiga seperti ingin beteriak jika sedang tidak ingat kalau sedang berada di acara formal.

Junghwan melihat seseorang melangkah mengendap endap ke arah tempat berkas berkas Sir Lee berada. "huh nekat sekali," Junghwan memberi tau 2 hyungnya dan pergi mengikuti pria itu.

"Agent PJ2 ke seluruh anggota, masuk" ucap Jihoon.

"di terima ada apa?"- mashiho

"Junghwan melihat seseorang yang mencurigakan menuju tempat penyimpanan berkas dan dia sedang mengejarnya,"- Jihoon.

"kau bersama Doyoung bukan? Ikuti Junghwan dan tangkap jika dia memang mempunyai niat jahat pada pesta ini,"- Yoshi.

"baik, gue tutup dulu. Inget tetap waspada," Jihoon.

"lo denger kan ikuti Junghwan ayo," Jihoon dan Doyoung segera menyusul Junghwan.

Yoshi, Yoonbin, Jaehyuk, Yedam, Haruto, Jeongwoo, sedang berkumpul karena pesan yang diterima dari Jihoon. "bentar deh ini Mashi, Kyu, ama Asa kemana?" otak Jaehyuk sedang berjalan, semuannya baru ngeh kalau 3 anggota mereka salah satunya manusia mini nan sadis mashiho tidak bersama mereka.

"posthink dulu, mungkin mereka sedang bersama Bang Hyunsuk atau yang lain," ujar Yedam selaku yang paling pintar disana.

"Iya semoga saja."

****

"hei tampan mau berdansa denganku?"seorang perempuan mendekati Junkyu dan Asahi lalu bergelayut manja di lengan Junkyu.

"maaf saya sedang tidak ingin berdansa dengan siapapun," tolak Junkyu dan menyingkirkan lengan wanita itu.

"ah kalau begitu kau mau?" tanyanya lagi pada Asahi.

"nothink."

"cuih dasar jual mahal, aku tertarik pada kalian apalagi kau, siapa namamu?" tanyanya pada Junkyu dan hendak mencium Bibir Junkyu.

"kau gila!" Junkyu segera menjauhkan jalang itu dari tubuhnya. "ku peringati kau jangan menyentuhku apalagi menampakkan diri dihadapanku," Junkyu mendorong wanita itu hingga jatuh tersungkur dan menjadi pusat perhatian.

"atau apa ha-"

Ctak

"peluru ini menembus kepalamu, bitch," Asahi yang mengerti situasi menghubungi Haruto, pasalnya jika ia menghubungi Jihoon dapat dipastikan dia tidak bisa karena Asahi melihat Jihoon pergi ke ruangan lain dan pasti terdapat masalah disana.

Dor

"hah hah hah ka..kau!"

Junkyu hanya berdecaik melihat seorang pria tergeletak bersimbah darah saat mengeluarkan pisau untuk melukai Haruto yang baru datang.

[I] FIND YOUR TREASURE (End) [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang