[1.6] FIND YOUR TREASURE

873 111 1
                                    

Junkyu sembari menyetir dia menelpon seseorang untuk membukakan jalan tercepat untuknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Junkyu sembari menyetir dia menelpon seseorang untuk membukakan jalan tercepat untuknya.

Sirine mobil polisi mulai terdengar di belakang dan depan mereka mengawal 4 mobil yang mereka kendarai.

Setibanya mereka di rumah sakit banyak pria kekar berpakaian jas hitam menahan segerombolan wartawan.

Polisi pun sama mereka membantu untuk menahan wartawan lain dan membuka jalan untuk para anggota masuk, "boleh saya bertanya kenapa salah satu saudara anda kecelakaan?"

"adakah kegiatan sabotase?"

"apakah keluarga anda memiliki masalah dengan seseorang?"

"Sir Donghae memang tidak becus menjaga anak anaknya ya sampai ada yang terluka."

"SIALAN TIDAK BISAKAH KALIAN DIAM. DI DALAM SANA KAKAK SAYA SEDANG TAK TAU KEADAANNYA DAN KALIAN MENGHALANGI JALAN KAMI!" emosi Jeongwoo sudah tidak bisa dikendalikan.

"maafkan adik saya, tapi jika kalian tidak bisa menepi dan malah membuat saudara saya menunggu didalam saya tidak akan membiarkan perusahaan anda berdiri mempekerjakan manusia seperti kalian," Ancam Hyunsuk.

"tapi saya hanya ingin bertanya sedikit," wartawan itu terus mendesak.

"bagaimana kalau ku buat keluargamu sekarat dan ku jauhkan kau dari mereka" ucap Haruto.

"dasar Wartawan tidak berguna, aku heran bagaimana kalian bisa menjadi watawan jika cara bekerja kalian dengan mengganggu ketertiban dan kenyamanan di rumah sakit," lirih Yoshi.

"kalian duluan saja gue bakal disini sebentar, Hei! Dengar kalian mau bertanya kan? Akan ku jawab sampai kalian bingung akan bertanya apa," lanjutnya.

"ANJING MINGGIR NGGAK KALIAN SETAN!" seru Junkyu yang berusaha menerobos wartawan wartawan itu.

Setelah anggota Treasure masuk tanpa Yoshi, Yoshi otomatis dikerubungi wartawan seperti artis yang sedang naik daun lalu terkena skandal besar besaran.

"Permisi apakah Tuan Park benar sedang dalam keadaan mabuk saat menyetir?" tanya salah seorang wartawan tadi.

"terima kasih sudah bertanya seperti itu, jawaban yang pertama jangan langsung mempercayai rumor, hal itu belum terbukti kebenarannya," jawab Yoshi.

"kau adalah putra dari calon presiden terkuat bagaimana bisa sikap adikmu tidak mencerminkan sikap yang baik dan berani mengumpat di depan media?!" marah Wartawan itu.

"kau? Apa kau sendiri sudah mengetahui bagaimana sikapmu bisakah dibilang baik atau malah buruk?" tanya Yoshi terbalik.

"hei itu terserah padaku ini hidupku jadi kau tak berhak mengaturku!" bentak wartwan yang bertanya tadi.

"kalian dengar apa yang dia katakan? Ini hidupku kenapa kalian yang penasaran? Kenapa kalian ingin tau hidupku bahkan kalian bukan siapa siapa kenal saja tidak! Now let me see... JYH ent? Tunggu surat keputusan yang akan dikirim ke perusahaanmu. Karena kau sudah mengganggu aktivitas kami," ucap Yoshi.

[I] FIND YOUR TREASURE (End) [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang