01- MOS

257 18 1
                                    

01- MOS

Pov Arsyila Salsabila
  Hari ini dimana hari pertama aku sekolah, di sekolah SMA Pratama 1 Jakarta, hari ini aku akan menjalankan MOS selama 3 hari.

  Bayangin ajah sama kalian, nanti kita bakal ketemu sama temen bau, ehh maksudnya baru, terus ketemu senior galak, cuek, dingin sekalian sedingin benua Antartika.

  Sekarang aku berada di gerbang masuknya, sekolah SMA Pratama 1 Jakarta.

"Eh De, cepet masuk tuh kayanya udah masuk," ucap anak curut yang nganterin aku hari ini, pake motor ninjanya.

"Iye Abangnya Syila yang ganteng ngalahin Verrel Bramasta," ucapku.

"Yakan emang, Abang ganteng kata siapa jelek," ucapnya dengen kepedean tingkat dewa.

"Terserah lu Bang," ucapku langsung melengos masuk ke sekolah.

"Dasar adek laknat lu," teriak abang gue yang masih aku dengar.

                     ***

  Hari ini pelaksanaan MOS akan dilakukan sama anak OSIS, dan sekarang para murid kelas X sedang berkumpul di lapangan, mana aku sendiri lagi nih nggak punya temen, panas, gerah, apalagi lihat tatapan OSIS yang kaya mau nerkam ajah.

  Aduhh ... disini banyak kakel yang ganteng lagi, tapi sayang mukanya datar amat yah kaya baju udah disetrika ajah.

"Hey!" sapa seorang perempuan kepadaku, mungkin ngevens dia sama aku.

  "Hey juga," ucapku sambil tersenyum.

  "Kenalin nama aku Nanda Putri," ucapnya sambil mengulurkan tangannya. Etdahh, orang nggak ada yang nanya juga.

  "Ohh iyah," ucapku membalas ulurannya.

  "Nama kamu siapa?" tanya yang namanya Nanda itu.

  "Arsyila Salsabila Putri Prahara" jawabku sambil tersenyum paksa.

  "Oh, nama yang cantik kaya orangnya," puji Nanda. Busset dah bikin nih hati melayang-layang.

  "Ehh iyah makasih," ucapku.

  "Kita kumpul kesana yu," ajaknya sambil menarik tanganku. Ehh nih orang main tarik-tarik tangan orang ajah.

  Tanganku ditarik sampai kerumuian orang, lebih tepatnya di mading sekolah, entah apa yang merasukimu, ehh kok jadi nyanyi, hahaha. Entah apa yang membuat mereka berkumpul di sini.

  "Ehh kamu sekelompok sama aku loh, kelompok 3 yaampun gak nyangka bisa sekelompok," ucap Nanda dengan girang.

  "Masa sih," ucapku tidak percaya, aku bisa sekelompok sama nih orang.

  "Eh iyah yah," gumamku.

  "Benerkan," ucapnya, aku hanya membalas dengan anggukan.

  "Yaudah ayo kita ke kelas yu, keburu ada Kakel nih," ajaknya narik tanganku.

Etdah nih anak hobi amat narik tangan orang.

  ***
  Sekarang aku sama temen bau gue, eh maksudnya temen baru, masuk ke kelas yang tadi ditunjukin ama salah satu OSIS, nah kebetulan kelasnya belum dibagi-bagi jurusan apa-apanya, jadi untuk acara MOS semua disatukan.

  Lalu aku duduk sebangku bersama Nanda, banyak disana orang-orang yang lagi ngobrol, terus ada seorang cowok yang lagi ngemodus, dan ada juga yang lagi jadian di kelas, haduhh parah dah.

  Beberapa menit kemudian, banyaklah OSIS yang masuk ke kelas, dan memperkenalkan dirinya.

  "Halo. Assalamualaikum wr.wb." ucap salah satu kakel.

Benci Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang