Hay hay hayyy
Vote and coment jangan lupa, yang siders jangan siders mulu... Vote lah jangan lupa🙃
.
.
.
.
.
.
.
.
"Welcome Felix, akhirnya lo dateng juga." Jinyoung mempersilakan Felix duduk di sofa tepat di sampingnya. Felix tidak bisa fokus saat ada kericuhan di luar rumah kosong yang mereka tempati.
"Disana lagi ada tawuran?"
"Lo enggak bisa lihat? Masa iya mereka lagi senam diluar?" Felix mendengus menatap keadaan kacau diluar sana. Perasaan Felix semakin tidak enak, ia jadi merasa agak risih saat Sunwoo dan Eric menatap sesuatu di balik pintu yang berada di depan sofa yang ia duduki.
Pintu itu letaknya tidak jauh dari ruang tamu yang sekarang Felix tempati. Ia bisa menebak kalau pintu itu pasti adalah kamar lama yang sudah tidak terpakai.
"Jadi kita mulai ke intinya aja, lo mau buat Hyunjin jera kan?" Jinyoung mengulurkan tangan tanda persetujuan kepadanya.
Duk
Duk
Duk
"Ckck, si bodoh itu menganggu saja." Jinyoung segera menyuruh Sunwoo untuk masuk ke dalam pintu yang sejak tadi Felix lihat.
"Disana ada siapa?" Felix bertanya tapi entah mengapa Jinyoung menyuruh dia mengulurkan tangan sepertinya.
Lantas Felix mengulurkan tangannya perlahan. Tapi sebelum itu pintu terbuka lebar menampakkan Sunwoo yang menyeret Hyunjin yang tidak bisa dikendalikan.
"Hyunjin..." Felix seketika maju dan menepuk pipi Hyunjin yang dirasakan Hyunjin seperti memukul dirinya berulang kali. Hyunjin hanya mendengus mendorong Felix menjauh dan dia yang mencoba bangun tapi dia malah terhuyung jatuh.
"Kalian apakan Hyunjin?!" Jinyoung tertawa sebentar dan mulai menendang badan Hyunjin ke lantai sesaat Hyunjin yang meminta pertolongan untuk berdiri.
"Kita membuatnya jera, bodoh. Kita telah membuatnya jera?!" Jinyoung bersama Sunwoo dan Eric tertawa dan Felix tahu ini bukan lelucon.
Sunwoo serta Eric membawa Hyunjin yang tergeletak dan menariknya keluar dari rumah kosong ini.
"Apa yang kalian lakukan?!" Jinyoung menguncinya dari dalam dan Felix cuma bisa meneriaki nama Hyunjin saat pintu rumah kosong itu ditutup dan dikunci rapat.
Felix harus menyelesaikan masalah lagi, Hyunjin dengan mabuknya bukan masalah mudah di area tawuran tersebut.
Bukk
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret boys (00 line skz) ✔
Fanfiction"Bahkan orang bodoh pun tahu kalau elo bukan orang baik," Persahabatan itu terdengar mengesankan, tapi terkadang terdengar menyakitkan. Kita enggak akan tahu, seberapa hebat orang menyimpan keburukannya yang akan terbongkar perlahan. Karena kalau ka...