"Kalian lagi cosplay buat ngerayain hallowen ya?" Haechan duduk di samping mereka berempat yang lagi berada di kantin sekolah.
Sebenarnya yang lagi cosplay cuma Hyunjin dan Jisung sih, Hyunjin yang matanya ketutup sebelah kayak bajak laut dan Jisung yang kaki sampai pergelangannya lagi diperban kayak mumi ¼😂
"Cosplay mbahmu, kita sakit woyy." Hyunjin memekik sambil nunjuk matanya.
Semua itu enggak luput dari perhatian orang banyak. Apalagi si Hyunjin yang dapat banyak pertanyaan dari teman sama para gebetannya. Tapi Hyunjin sih bodoh amat dan bilang dia habis dipukulin orang karena dirampok.
Tapi emang sih dia habis dipukulin orang–tapi pas di konser ya😉
"Kalian habis ngapain emang?" tanya Haechan.
"Lo tahu kan yang berita ada perkelahian di konser musik?" Haechan mencerna perkataan Jisung dan langsung membulatkan kaget.
"Kalian dipuk–hmmmmppp woyyy lepasin!!" Haechan langsung aja nabok tangan Jisung kencang.
"Jangan keras keras napa," bisik Jisung yang mukanya udah seram banget. Haechan cuma ngangguk aja sambil nyengir.
"Jadi kalian gimana bisa lolos?" tanya Haechan buat semua melihat ke Felix.
"Gue manggil pasukan bapak gue." ujar Felix tenang sambil minum es teh itu perlahan.
"Harusnya waktu itu gue ikut kalian sih, kayaknya seru banget bertempur macam benteng takeshi. Tapi ngeliat kalian babak belur gue jadi bersyukur enggak ikut." ucap Haechan sambil nyengir.
"Lo juga disana pasti udah lari pontang panting kali." ejek Hyunjin buat yang lain ketawa.
"Senang banget ya kalian ngejekin gue."
"Ya iyalah, enggak enak kalau seharian ngejek Jisung doang." Jisung langsung aja nampilin muka seramnya lagi pas Seungmin ngomong gitu.
"Kalau kaki gue enggak sakit udah gue pites pala lo min!"
"Ayoo sini pites," Seungmin nantang sampai bangun dari kursi kantin tapi Jisung yang susah bangun buat Seungmin makin ngeremehin Jisung.
"Seungmin?!!!!!" Jisung dengan langkah terseok langsung ngejar Seungmin tapi masih aja tuh anak ngerjain si Jisung.
"Woyyy Jisung?! Kaki lo masih sakit tuh." teriak Haechan.
"Biarin aja, nanti juga tuh anak balik lagi." ucap Hyunjin dan benar enggak lama si tupai sudah duduk sambil minum es jeruk itu hingga tandas.
"Capek gue,"
"Ya elo jalan kayak zombie kapan nyampenya?" pekik Hyunjin.
"Ya kan gue kesel."
"Yayaya." ucap mereka bersamaan, minus Seungmin karena orangnya lagi ngumpet takut dihajar sama tupai.
* * *
"Ehhh mumpung besok tanggal merah kita cosplay jadi zombie kuyyy,"
"Ngapain elahhh," Hyunjin enggak mau denger perkataan Jisung. Orang dia matanya aja belum sembuh. Sekarang dia lagi senderan di angkot yang udah setengah perjalanan.
"Ya seru kali, nanti terus di posting ke skzgram biar terkenal."
"Enggak, gue enggak ikut." wajah Seungmin dan Hyunjin langsung masang muka cerah dan membenarkan perkataan Felix.
"Udahlah sung, besok gue mau ngerjain pr."
"Gue juga besok mau bawa kkami ke dokter."
Jisung langsung cemberut, padahal dia pengen main sama temennya karena besok di rumah pasti sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret boys (00 line skz) ✔
Fanfiction"Bahkan orang bodoh pun tahu kalau elo bukan orang baik," Persahabatan itu terdengar mengesankan, tapi terkadang terdengar menyakitkan. Kita enggak akan tahu, seberapa hebat orang menyimpan keburukannya yang akan terbongkar perlahan. Karena kalau ka...