Maaf ya gaess kalau ada yang enggak suka sama sifat sifat mereka, terutama Hyunjin yang aku bikin karakternya jelek banget😢, semua itu punya penyelesaian masing masing. Jadi tunggu aja ya😎
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bentar lagi, pertemanan kalian juga bakal mati~anonim
* * *
Enggak kerasa dua bulan telah berlalu, Jisung rasanya pengen rebahan lagi pas tahu sekarang udah semester 2 aja. Apalagi dia diomelin ibunya terus di rumah karena enggak dapat rangking, si Seungmin malah dibangga banggain sama ibunya karena dia dapat rangking 1.
Jisung saat ini udah bawa motor, dia udah janjian sama Seungmin yang juga bonceng Felix buat berangkat bareng. Si Felix belum dibolehin sama ayahnya bawa motor katanya nunggu dulu setahun lagi buat dapetin SIM.
Mereka sekarang lagi turun dari tempat parkir, mereka segera jalan berpisah buat persiapan upacara setelahnya. Apalagi Felix yang anak polsis harus jaga di belakang.
"Ji, lo jaga juga?" tanya Felix pas lihat Yeji ikut jaga sama mereka.
"Iyalah, lix. Gue kan osis..." Felix mengangguk dan segera menghampiri Jinyoung yang kebetulan jaga bareng minggu ini. Kebetulan juga Jinyoung itu anak polsis makanya akhir-akhir ini mereka dekat.
"Felix dekat sama Jinyoung?" guman Yeji menatapnya aneh. Apa Felix enggak tahu kalau Jinyoung itu udah ngerebut pacar kakaknya dulu, Heejin?
Felix dan Jinyoung jadi desas desus omongan orang tapi Felix enggak peduli. Biasa emang kalau mulutnya udah terlatih buat gosip ada aja yang perlu diomongin. Jinyoung cuma mengantupkan mulutnya buat berpisah jauh sama Felix tapi Felix urungkan niatnya dan biarkan mereka tetap berdekatan.
"Kalian anak osis, bukan? Kalian jaga atau gosip sih?" tanya Felix kepada gerombolan cewek di belakang. Si cewek langsung aja diam, apalagi pas negur mereka aura Felix kelihatan ganteng banget.
Baru nyadar kalian? Kemaren kemana aja?😒
Upacara sudah selesai, Felix segera berpisah dan melaju bersama Sanha untuk segera masuk ke kelas.
"Gue bosen ketemu lo, lix. Gue pengen resign aja..." Felix langsung menabok bahu Sanha kencang.
"Awas aja minta jawaban bahasa inggris ke gue, enggak akan gue kasih..." Sanha langsung melotot dan memohon ampun.
"Jangan gitu elahhh, nanti nilai gue anjlok mulu!!!" Sanha langsung memohon mohon dan Felix langsung enggak peduli karena dia langsung sibuk sama ponselnya. Sanha langsung aja ngintip dan liat nama Jinyoung tercetak di pesan teratas.
"Sejak kejadian itu, lo jadi tambah deket sama Jinyoung.." Sanha memelankan suaranya tapi Felix tetap bisa mendengarkannya.
"Sorry, kalau gue sering ngacangin lo akhir akhir ini." Sanha mengangguk aja. Dia tahu banget Felix sekarang ada banyak masalah.
Kalau kayak begini, siapa nanti yang bakal nolong Felix?
* * *
"Gue kadang enggak ngerti sama jalan hidup orang orang."
"Sama, gue juga heran sama tupai tupai di ujung kebon, dia kangen enggak ya sama lo, sung?" tanya Haechan random membuat Jisung langsung memukulnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret boys (00 line skz) ✔
Fanfic"Bahkan orang bodoh pun tahu kalau elo bukan orang baik," Persahabatan itu terdengar mengesankan, tapi terkadang terdengar menyakitkan. Kita enggak akan tahu, seberapa hebat orang menyimpan keburukannya yang akan terbongkar perlahan. Karena kalau ka...