Part 10 Konser Tiga Nyawa

84 10 0
                                    

Voment gaess jan lupa

Biar aku bahagia😄

Vote gaesss vote...:v

* * *

"Felix!!!!" teriak Jisung di ujung
koridor pas tahu Felix ada disana.

Lantas Jisung berlari sampai tak sadar hingga ia tersandung.

Duk

Brak

"Arghhhhh menyebalkan??!!!" Jisung memekik akan kesialannya hari ini.

"Makanya kalau jalan liat bawah juga, jadi jatuh kan!" Felix membangunkan Jisung bersama dengan Sanha yang memegang satu tangannya.

"Lo siapa?" tanya Jisung menunjuk Sanha.

"Gue Sanha, teman sekelas Felix." Jisung membulatkan bibirnya sambil menggangguk.

"Ada apaan, sung?" Jisung langsung aja ngeluarin ponselnya lalu buka akun sosmendnya.

"Ada konser minggu depan nih di taman kota, lo mau ikut enggak?" Felix langsung berpikir.

"Itu liat mulainya aja jam 8 malam, sung. Mau pulang jam berapa emang?"

"Ayolah, ada guess star yang terkenal banget di 'skztube' " Felix menghela napas panjang.

"Ajak aja yang lain dulu, gue sih ikut aja tapi enggak bisa sampai jam 10 malam." Jisung langsung tersenyum lalu pergi mengunjungi kedua temannya yang lain.

"Lo beneran mau ikutan?" tanya Sanha buat Felix mikir lagi.

"Itu acaranya malam loh," lanjutnya.

"Iya gue tahu, tapi masa iya gue enggak ikut?"

"Kalau lo enggak bisa, mendingan enggak usah deh. Iya sih menjunjung solidaritas, tapi kalau lo enggak suka apa elo bisa menyebut itu solidaritas?" Felix menggangguk menyetujui.

Sebenarnya dia emang enggak suka sama acara yang diadain malam-malam kayak gitu, tapi emang benar omongan Sanha tadi.

Dengan tekad yang bulat, pas beberapa hari sebelum konser—Felix batalin janji itu dengan alasan bakal keluar kota.

Tepat saat beberapa hari sebelum konser, mereka lagi di rumah Jisung dengan rencana menghabiskan cemilan Jisung yang numpuk di lemari.

"Yahhh enggak seru kalau enggak ada elo, nanti pas Jisung sama Seungmin bertengkar siapa coba yang ngelerai?" Hyunjin langsung aja ngeliat kedua mata sahabatnya yang diomongin dengan muka kesal.

"Jaga diri kalian aja, masa iya gue harus pake pintu ajaib buat dateng kesana," ucap Felix sambil terkekeh.

"Untung aja si Jinyoung ikutan, kalau enggak sepi banget itu mobil." ucap Seungmin.

"Kalian naik mobil?!" Felix langsung aja kaget karena enggak ada yang ngasih tahu dia.

"Iya, naik mobil punya bapaknya Hyunjin. Masa iya kesana pakai mobil online?! Enggak elit banget," cerocos Jisung.

Secret boys (00 line skz) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang