Maakan segala typo dan antek-anteknya
"ekhm.. ehkm.. ada yang lagi happy nih"
"Bener bgt sob, gue harus siapin list menu makanan favorit gue"
"Yoi sob, biar gue yg milih tempat nongkrongnya"
"Kalian ngomong apa sih?" Karen masih mengerutkan alisnya tanda tak mengerti apa yg dibicarakan Jono dan Radit.
"Siapa yg lagi happy trus ngasih traktiran Sam?"
"Tau tuh aku juga ga ngerti mereka ngomongin siapa" balas Sam
Iya karen dan sam memang selalu memakai aku kamu saat mereka mengobrol, bukan karna mereka memiliki hubungan tapi karena Karen sudah mengganggap Sam sebagai adiknya jadi dia merasa aneh jika harus ber lo gue padanya.
Sam adalah anggota termuda dalam tim mereka usianya masih 22 tahun, tp dia sudah menjabat kapten dalam tim itu karena kecerdasaan dan jiwa kepemimpinannya, dia orang yang sangat tegas dan berwibawa saat sedang menangani kasus yg dia kerjakan. Tapi akan berubah menjadi orang yang hangat dan perhatian pada orang yang dia sayangi.
"Yaelah sob, lo jangan pura pura ga ngerti gitulah"
"Iya nih, tadi aja lo semangat bgt buat nganterin bidadari lo"
"Bidadari ?? Sumpah ya gue ga ngerti kalian ngomong apa, gue ngerasa bego sendiri kalau kalian ngomong ga jelas gini" Karen makin terlihat heran dengan ketiga sahabatnya itu
"Gini ren, tadi ada cewek cantttiikkk banget yg ribut dibelakang gara gara kejebak macet, trus adik kesayangannya lo itu tiba tiba datang jadi pahlawan nganterin tu cewek, ya lo tau sendiri kn seorang Samantha kalau udah ketemu cewek cakep ga mungkin bakal dilepas, jadi gue sama jono dah yakin banget bakal dapat PJ dari dia"
"Bener Sam?" Karen melihat ke arah Sam yang baru saja datang dari memarkirkan motornya.
"Ck, kalian kebiasaan ya. Iya gue tadi nganter dia sampe rs udah gitu doang, dia juga lagi buru buru harus meeting katanya"
"Cie.. udah mulai laporan kegiatan aja nih"
"Udah lo ga usah nutup nutupin gtu knp sih, gue bakal dukung lo sama dia secara dia perfect gitu, gue aja klo ga mikir lo sohib gue udah gue pepet kali sam" balas radit sambil merangkul bahu Sam.
"Trus mobil tu cewek gmn?"
"Tar gue anterin mobilnya ke rs"
"Bagus Sam pepet trus, jangan kasih kendor, hahaha.. gue harus kursus naklukin cewek sama lo deh sob"
"Seterah lo" ucap Sam sambil pergi ninggalin dua orang resek itu.
"Sam... Yg mereka omongin tadi beneran?" Karen berjalan menghampiri Sam karena masih penasaran dengan cerita tadi.
"Iya tadi ada cewek yg harus buru buru ke rs dia dokter katanya ada meeting penting yg harus dia hadirin,ya.. karna gue kasian ywd gue tawarin buat nganter dia"
"Heemmm trus?"
"Trus?"Sam menaikan sebelah alisnya tanda tak mengerti maksud pertanyaan Karen."Ya kata anak anak dia itu cantik, beneran kamu naksir dia?"
"Hhaaahh... Aku juga belum tau ren, ini masih terlalu cepet buat aku mastiin suka atau enggak sama dia, aku juga ga mau buru buru soal ini ren"
"Iya aku ngerti sam, apapun nanti keputusan yang kamu ambil aku pasti dukung kamu, tapi kamu harus cari tau dulu dia orangnya kayak gmn aku ga mau kamu sedih lagi kayak dulu sam, kamu tau kn aku udah nganggep kamu adik aku sendiri dan aku sayang banget sama kamu aku ga bakal biarin ada orang lagi yg nyakitin kamu kayak gtu".
"Iya pasti, jawab Sam mengangguk.
"Hehmm gmn tadi nganterinnya? Siapa namanya? Dia beneran dokter?" Tanya karen bertubi tubi.
"Ck,kok kamu jadi ikutan kepo kayak dua curut itu sih?"
"Ya aku kn penasaran juga Sam, secantik apa sih tu cewek sampe si Radit jadi heboh gtu, trus sampe adik aku ini rela ninggalin tugas buat nganter dia?"
"Iya iya aku ceritain"
Flasback on
"Mau dianter ke rs mana?" Sam mulai mengobrol pada gadis yang kini duduk dibelakangnya.
"Rumah Sakit Purnama" jawab Renata sedikit berteriak karna suara motor yg begitu keras.
"Ohh Okey, balas Sam sambil tersenyum. Ternyata dia kerja di rs nya bunda, batin Sam
"Makasi yah udah mau nganterin saya"
"Iya sama sama, anda selesai jam brp?"
Renata mengerutkan dahinya heran knp Sam menanyakan jam pulangnya.
"Maksud saya, mobil anda kn masih di tempat tadi, jadi biar saya saja yg nanti bawakan kesini"
"Ohhh, anda ga perlu repot repot nanti saya bisa minta temen saya saja yg ngambil kesana"
"Gapapa, saya sama sekali tidak merasa direpotkan"
"Baiklah kalau begitu, mungkin rapatnya sampe sore nanti, kalau anda tidak keberatan anda bisa bawakan sekitar jam 6 sore"
"Okey, kalau gitu saya permisi ya.. hhmm??
"Renata, panggil saja Rere" ucap rere seakan mengerti maksud Sam.
"Oohh okey, saya pergi dulu ya Renata selamat bekerja, semangat ya" balas Sam sambil menampilkan senyum manisnya.
Renata tiba tiba tertegun mendengar dan memperhatikan senyum manis yg Sam berikan sampai Sam melambaikan tangan di depan wajahnya.
"Eh.. iya makasih udah mau nganterin saya.
Sam kembali tersenyum dan mulai menjalankan motornya meninggalkan Renata yg masih melihatnya di parkiran.
.....
Renata.. nama yang indah seindah pemiliknya - Samantha
Kenapa gue jadi deg degan gini - Renata
TuBeCo
KAMU SEDANG MEMBACA
BAHAGIA BERSAMAMU ✅
RomanceMata itu.. Mata yang selalu kurindukan Bisakah aku memilikimu.. Ijinkan aku untuk selalu menjadi alasanmu untuk tersenyum.. Samantha . . . . Bagaimana bisa aku memiliki perasaan seperti ini pada orang yang sama sepertiku.. Renata