Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Chapter 1-3

966 33 0
                                    

Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Chapter 1: Sign in to the Great Eucharist, the vision of Halloween worship!Settings

Huangzhou, salah satu dari tiga ribu negara bagian, adalah kediaman keluarga dari keluarga kuno dan raja.

Keluarga Jun adalah kekuatan yang sangat mulia di sisi Xianyu, mewarisi zaman yang tak terhitung jumlahnya, dan leluhur telah menghasilkan Kaisar Tertinggi.

Selama periode ini, seluruh Huangzhou dan Wilayah Abadi Huangtian gemetar.

Ada hantu naga dan phoenix, yang mengelilingi Pulau Void God tempat keluarga Jun berada, dan mengeluarkan naga dan burung phoenix.

Ada rumor yang beredar, karena keluarga Jun memiliki ahli waris legendaris yang hamil sepuluh tahun dan akhirnya akan segera lahir ...

Pulau Dewa Kekosongan Jun, di Istana Kaisar Surga.

Ada banyak sesepuh dalam keluarga, sesak napas saat melihat bayi bayi.

Sejak lahir, bayinya tidak pernah menangis, hanya tatapan kosong di matanya yang besar.

Tapi yang selalu dipedulikan orang adalah bayi ini, yang dikelilingi oleh cahaya keemasan, seperti naga muda sejati.

"Ini ... sakramen kuno?" Seorang penatua menarik napas dalam-dalam.

"Ya, itu pasti Ekaristi kuno. Mengapa surga memperlakukan keluarga Jun-ku seperti ini!" Tetua klan lain berteriak dengan sedih.

Klan memiliki Ekaristi kuno yang konyol. Tidak hanya mereka tidak memiliki kejutan, tetapi mereka juga berdebar-debar dan merasa sangat kecewa.

Alasannya sangat sederhana. Di tahun-tahun kuno bencana kelaparan, Ekaristi memang kuat, dan bisa menduduki peringkat lima besar dari tiga ribu fisik. Ia bisa bersaing dengan tubuh peri abadi, tubuh dewa yang kacau, dan tubuh hegemoni surgawi.

Tubuh sakral yang agung, bahkan disebut kaisar Bangu.

Tetapi di zaman modern, hukum langit dan bumi telah berubah secara drastis, dan lingkungan tidak lagi cocok untuk pengembangan Ekaristi kuno.

Sepuluh rantai bahkan jatuh dari langit untuk menahan pertumbuhan Ekaristi.

Saat ini, bayi itu, Jun Xiaoyao, terlihat kosong.

"Saya telah menyeberang, dan ada Ekaristi kuno yang hambar?"

Jun Xiaoyao adalah seorang yatim piatu di kehidupan sebelumnya dan diadopsi oleh seorang peramal buta.

Orang buta itu berkata bahwa meskipun dia miskin dan kesepian dalam kehidupan ini, dia pasti akan diberkati oleh Tuhan di kehidupan selanjutnya dan mencapai puncak kehidupan.

Jun Xiaoyao masih cukup tidak percaya pada saat itu, namun sebuah kecelakaan merenggut nyawanya, membuka matanya kembali, dan menjadi seorang bayi.

"Sepertinya aku memang terlahir di akhir hidupku." Jun Xiaoyao berpikir dalam hati.

Dari kata-kata tetua klan itu, Jun Xiaoyao dapat mendengar bahwa keluarga Jun tempat dia berada adalah keluarga kuno, yang sangat brilian.

Dapat dikatakan bahwa orang lain lahir di garis awal, tetapi Jun Xiaoyao lahir langsung di garis akhir.

"Hanya saja... aku lahir dalam keluarga yang menentang langit, kenapa fisikku begitu boros? Mungkinkah awal yang sia-sia?" Jun Xiaoyao memfitnah.

Saat itu, suara mekanis terdengar di benaknya.

"Ding, selamat kepada tuan rumah karena mendapatkan sistem masuk!"

"Ding, segarkan lokasi masuk, tempat lahir, Istana Tiandi!"

Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-goTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang