Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Chapter 61: Jun Wanjie fought 3 people alone, Xiao Chen's ruthless methods, no protagonist...Settings
Xiao Chen sangat marah dengan hatinya.
Jun Xiaoyao seperti mimpi buruk, terselubung di atas kepalanya.
Tapi kesempatan kali ini sangat penting bagi Xiao Chen, dan itu hampir terkait dengan masa depannya.
Empat lunas kuno baik-baik saja, tetapi Xiao Chen pasti akan memenangkan lunas leluhur tertinggi.
Dengan kekuatannya sendiri, hampir tidak mungkin untuk mengambil tulang naga dari bawah kelopak mata Jun Wanjie.
Oleh karena itu, bahkan jika Xiao Chen tidak mau, dia hanya bisa membantu Wu Mingyue.
Wu Mingyue menggigit bibirnya sedikit setelah mendengar ini.
Dia bahkan tidak takut menghadapi Sarang Naga Leluhur Long Bi Chi.
Namun saat menghadapi Jun Wanjie, Weiwei ragu-ragu.
Ini bukan karena hal lain, tetapi karena para raja terlalu kuat.
Ad
Sebagai salah satu dari tiga keluarga kekaisaran, keluarga Jun bahkan lebih mengejutkan daripada Sarang Naga Leluhur di Surga Liar dan Alam Abadi.
Wu Mingyue tidak peduli dengan keselamatannya sendiri, tetapi jika dinasti Panwu di belakangnya terlibat, konsekuensinya tidak akan terbayangkan.
"Bulan terang..."
Melihat Wu Mingyue tampak ragu-ragu, ekspresi Xiao Chen sedikit tertegun.
Bukankah putri dari dinasti Panwu yang bermartabat pun tidak begitu cemburu?
Jun Xiaoyao, apakah itu sangat menakutkan?
Melihat wajah Xiao Chen yang tangguh dan anggun, Wu Mingyue tidak bisa menahannya di dalam hatinya, dia menjabat tangannya sedikit dan mengambil keputusan.
"Oke, Xiao Chen, Mingyue akan membantumu."
Setelah mendengar jawaban Wu Mingyue, Xiao Chen terkejut.
Benar saja, Wu Mingyue masih peduli padanya.
"Ah kamu ......"
Jun Wanjie memandang Wu Mingyue, yang wajahnya ditutupi kain kasa putih, dan sedikit mengernyit.
Dia secara alami dapat merasakan bahwa Wu Mingyue bukanlah makhluk fana, dan temperamen mulia yang tak terlihat semacam itu bukanlah sesuatu yang dapat dimiliki oleh biksu wanita biasa.
Dengan bantuan Wu Mingyue, pikiran Xiao Chen yakin, dia melihat Long Bichi dari sudut matanya dan berbicara lagi.
"Gadis Naga, meskipun kita memiliki konflik sebelumnya, sekarang, haruskah kita bergabung terlebih dahulu untuk menekan urutan kelima dari keluarga Jun?"
"Adapun bagaimana lima lunas akan didistribusikan, belum terlambat."
Xiao Chen juga sedikit pintar, dia masih bisa tampil dengan metode vertikal dan horizontal.
"Bergabung denganmu?" Long Bichi mengangkat alisnya.
"Oh, ya, bukankah Sarang Naga Leluhurmu juga memiliki musuh dengan keluarga Jun? Apakah kamu bersedia bertarung dengan snipes dan kerang agar keluarga Jun mendapatkan keuntungan?" Xiao Chen mengikuti nasihat yang baik.
Long Bi Chi memikirkannya, lalu dia mengangguk sedikit dan berkata, "Baiklah, mari kita selesaikan urutan kelima dari pria ini dulu."
Setelah menyatukan bagian depan, Xiao Chen, Wu Mingyue, dan Long Bichi tidak ragu-ragu untuk bergerak melawan Jun Wanjie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go
FantastikTerjemhan--------------- Buat Baca Sendiri Sinopsis Jun Xiaoyao dipindahkan ke dunia mistis dan menjadi anak dewa dari Klan Kuno. Dia memiliki latar belakang yang tak terkalahkan, bakat yang tak tertandingi, dan bahkan sistem check-in, memungkinkan...