Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Chapter 71-75

294 11 0
                                    

Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Chapter 71: The supreme level corpse is out, a big crisis!Settings

Di dalam menara yang hitam pekat, kabut abu-abu tebal sedang bergulir.

Pada titik ini, kabut abu-abu tampak berubah menjadi kabut hitam, yang sangat pekat.

Sosok Ji Xuan digeledah, menggunakan tulang tangan raja suci untuk melindungi dirinya dari kabut hitam.

Di belakang, Jun Xiaoyao juga masuk ke menara.

Adapun sisa Jiang Shengyi dan lainnya, mereka menangani mayat yang tersisa di luar.

Dalam waktu singkat, Ji Xuan sudah bergegas ke puncak menara.

Di atas menara, ada peti mati gelap yang diikat oleh ratusan rantai emas.

Dari dalam peti mati, aura tertinggi dan paksaan keluar.

Sumber pemaksaan yang tersembunyi dalam rahasia Yuantian berasal dari peti mati gelap ini.

"Akhirnya menemukannya, seperti yang tercatat di buku kuno ..." Ji Xuan menarik napas dalam-dalam.

Ad

Saat bersemangat, ada juga ketegangan.

Jika catatannya benar, harta karun itu seharusnya ada di peti mati ini.

Tapi Ji Xuan sedikit ragu-ragu.

Sumber kabut abu-abu juga berasal dari peti mati ini.

Bahkan orang bodoh pun mengerti bahwa pasti ada semacam kelainan di peti mati ini.

Jika dibuka, kemalangan tidak bisa diprediksi.

Saat ini, sosok Jun Xiaoyao juga muncul.

Dengan pakaian putih, dia terlepas dari debu, dan tidak sejalan dengan lingkungan di sini.

Ketika pandangan Jun Xiaoyao jatuh ke peti mati yang memancarkan kekuatan tertinggi, alisnya juga terangkat, dengan terkejut.

"Kalau begitu harus ada tubuh Yuantian Supreme, tapi kenapa harus diikat dengan rantai emas?" Jun Xiaoyao bingung.

Rantai emas lebih seperti semacam larangan.

Terhubung dengan kabut kelabu yang tidak menyenangkan ini, Jun Xiaoyao juga punya dugaan di dalam hatinya.

Dia menatap Ji Xuan lagi, ekspresinya dingin dan acuh tak acuh.

"Apakah kamu pikir kamu masih memiliki kekuatan untuk melawan di depan putra dewa ini?" Kata Jun Xiaoyao.

"Jun Xiaoyao, ketika aku datang ke sini, aku secara alami sudah siap sepenuhnya. Apakah kamu benar-benar berpikir kamu bisa mengendalikan segalanya?"

Setelah Ji Xuan berkata, itu adalah jimat kuno di tangannya yang secara langsung dimotivasi oleh sihir.

Dalam sekejap, pesona kuno meledak menjadi cahaya dan hujan, dan rune muncul.

Ratusan rantai emas yang melilit peti mati membuat suara gemetar.

Seluruh peti mati mulai mengaum.

Jun Xiaoyao berdiri di sana, tanpa ada niat untuk ikut campur.

Ini membuat Ji Xuan sangat terkejut, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata: "Jun Xiaoyao, apa kau tidak menghentikanku?"

Perilaku Jun Xiaoyao membuatnya bingung.

"Hentikan, mengapa menghentikannya? Anda datang ke Toko Rahasia Yuantian dengan tujuan tertentu, mungkin mencari peluang besar."

Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-goTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang