Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Chapter 40: The calamity of the ancient sacramental body, 100,000 thunder calamity quenching the body, after breaking through the **** bridge...Settings
Jun Xiaoyao baru berusia sepuluh tahun, dan dia sudah menguasai Sembilan Surga di Alam Roh Sejati, cukup untuk mengejutkan Kuartet.
Tapi sekarang, melihat Jun Xiaoyao yang nafasnya sudah naik lagi, orang-orang di tempat itu semuanya tercengang dan tercengang.
Apakah ini terobosan lain?
"Ini tidak baik, mungkinkah itu bencana Ekaristi kuno?" Jun Zhantian mengangkat kepalanya dan melihat ke langit yang gelap, alisnya mengembun.
Bhikkhu biasa, jika mereka menerobos dari alam roh sejati ke alam jembatan dewa, tidak akan ada malapetaka.
Tetapi Ekaristi kuno berbeda.
Perawakan seperti ini tidak sesuai dengan dunia, kecuali keterbatasan yang melekat pada sepuluh kuk.
Setiap kali ada lompatan besar di alam tubuh sakramental kuno, surga akan menurunkan hukuman.
Ad
Dan alam spiritual yang nyata ke alam jembatan dewa adalah lompatan besar.
Melihat pemandangan seperti itu, tidak hanya Jun Zhantian, tetapi para tamu lain juga memperhatikan.
"Mungkinkah Kesengsaraan Ekaristi Kuno?"
"Ya, dikabarkan bahwa tubuh sakramental kuno akan dirampok oleh surga saat melintasi alam besar. Sekarang putra dari keluarga Jun dalam masalah."
Bagi para bhikkhu, hal yang paling menakutkan adalah melewati malapetaka.
Jika dia tidak berhati-hati, dia akan mati, dan kesuksesan atau kegagalan akan kosong.
Adapun fisik Ekaristi Purba Liar, malapetaka yang ditimbulkan bahkan lebih kuat dari malapetaka biasa.
Jenderal Tianjiao mungkin tidak bisa menahan pemboman sama sekali.
"Senang, jangan khawatir, kakek dan yang lainnya akan melindungimu!"
Jun Zhantian dan sekelompok tetua klan berdiri, memancarkan aura orang yang perkasa di alam suci.
Di masa lalu, ada juga beberapa kekuatan yang ingin mengembangkan Ekaristi kuno.
Dan setiap kali tubuh suci kuno melewati malapetaka, akan ada sekelompok orang kuat yang mempertahankan jalan untuk membantunya bertahan dari malapetaka.
Namun, peri dan wajah tampan Jun Xiaoyao sangat sederhana seperti air, dan matanya tenang.
"Kakek, tidak perlu, hanya kesusahan belaka, biarkan cucunya datang sendiri ..."
Mendengar apa yang dikatakan Jun Xiaoyao, Jun Zhantian dan yang lainnya semua tercengang.
Ada banyak biksu di sekitarnya, kulit mereka semuanya mengeras.
Pada saat ini, Guntur Kesengsaraan akhirnya berubah menjadi semburan petir dan mendarat!
Perampokan yang mengerikan itu menakutkan!
Jun Xiaoyao berdiri di kehampaan, rambut hitamnya seperti sutra dan satin, mengalir dengan anggun dan ringan mengikuti angin.
Pakaian putih itu seperti salju, dengan jubah berkibar, seperti peri yang terbuang yang ingin naik angin.
Jun Xiaoyao mengangkatnya dengan satu tangan, dan Tungku Neraka muncul lagi.
Semburan guntur dan kilat jatuh langsung ke Tungku Neraka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go
FantasíaTerjemhan--------------- Buat Baca Sendiri Sinopsis Jun Xiaoyao dipindahkan ke dunia mistis dan menjadi anak dewa dari Klan Kuno. Dia memiliki latar belakang yang tak terkalahkan, bakat yang tak tertandingi, dan bahkan sistem check-in, memungkinkan...