Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Chapter 55-57

220 7 0
                                    

Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Chapter 55: Leek grows gratifyingly, the demon apeSettings

Jun Xiaoyao memandang Ji Xuan seolah-olah melihat daging di talenan.

Dan tatapan Ji Xuan juga melirik Jun Xiaoyao, matanya agak serius.

Jun Xiaoyao tertutup kabut Xianhui, yang membuat orang melihatnya.

Tapi perasaan kabur itu membuat Ji Xuan lebih cemburu.

Setelah itu, tatapannya beralih ke Jun Zhanjian yang berada di samping, dan sudut mulutnya menunjukkan sentuhan main-main.

Ji Xuan tidak bisa menjamin apa yang terjadi pada Shangjun Xiaoyao.

Tetapi ketika dia bertemu Jun Zhanjian, Jun Xuehuang dan yang lainnya, Ji Xuan masih percaya diri.

"Aku benar-benar ingin menggosok Ji Xuan di tanah!"

Melihat sedikit keceriaan di sudut mulut Ji Xuan, wajah Jun Zhuangjian diselimuti awan.

Orang ini tidak berani memprovokasi Jun Xiaoyao, jadi dia berbalik untuk memprovokasi dia.

Ad

"Aman, jangan tidak sabar, tunggu sampai Gudang Rahasia Tertinggi." Kata Jun Xiaoyao datar.

Jika Ji Xuan jujur, Jun Xiaoyao mungkin hanya memanfaatkan kesempatannya, dan tidak akan melakukan apa pun padanya.

Tetapi jika Ji Xuan bersikeras untuk melompat di depannya, maka Jun Xiaoyao hanya bisa mengajarinya bagaimana harus bersikap.

Selanjutnya, Jun Xiaoyao dan yang lainnya pergi jauh ke dalam hutan liar.

Adalah di antara yang terbaik, tentu saja mereka adalah talenta teratas dari tradisi abadi ini.

Diikuti oleh ortodoksi peringkat atas, kekuatan peringkat teratas Tianjiao.

Murid utama Dao Ji Tianzong juga pergi, tapi dia berada dekat di belakang Jun Xiaoyao dan yang lainnya.

Karena sebelumnya, para tetua dari Taoist Heavenly Sect memperingatkan bahwa cara teraman untuk menghindari kecelakaan adalah dengan tinggal bersama putra keluarga Jun.

Roar!

Seekor beruang berwajah hantu yang tercemar kabut abu-abu, mengangkat rambutnya dan meraung.

Itu berdiri tegak dan tingginya tiga kaki, seperti bukit hitam, dengan kekuatan brutal.

Cakar beruang itu menonjol dan langsung menepuk beberapa murid yang kuat di Alam Jembatan Ilahi ke dalam daging cincang.

Tapi dalam sekejap, cetakan telapak tangan mana emas yang luar biasa datang dari depan.

Terdengar ledakan keras, dan beruang berwajah hantu yang kuat ini juga berubah menjadi daging cincang.

Wajah Jun Xiaoyao datar dan tertutup, "Lanjutkan."

Jun Zhanjian dan yang lainnya baik-baik saja, bagaimanapun juga, mereka sudah tahu betapa kuatnya Jun Xiaoyao.

Murid utama Daoji Tianzong yang mengikuti di belakang, diam-diam menelan, matanya penuh dengan keterkejutan.

"Kamu pantas menjadi putra dewa dari keluarga Jun, beruang berwajah hantu yang sulit dihadapi oleh biksu jembatan dewa biasa, dia menamparnya sampai mati dengan satu telapak tangan." Kepala desa mendesah.

Tentu saja, bukan hanya Jun Xiaoyao yang simpel dan rapi.

Ji Xuan, sama.

Dia juga mengambil bidikan datar Di lengan kanannya, ada merek Rune suci, dan cahaya suci mekar.

Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-goTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang