Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Chapter 81-85

270 8 0
                                    

Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Chapter 81: 2The mysterious son behind the fall of the ancient countrySettings

"Apa, bagaimana ini bisa terjadi?"

Memuja Yuer dan mendengar kata-katanya, matanya yang indah menunjukkan sedikit keterkejutan.

Berita itu di luar dugaannya.

Kerajaan Kuno Qinglong sangat kuat, ya, itu memang yang pertama dari empat negara kuno.

Tapi Kerajaan Kuno Baihu dan Kerajaan Kuno Xuanwu juga sangat tidak lemah, tidak jauh lebih buruk dari Kerajaan Kuno Qinglong.

Juga merupakan negara kuno Suzaku, yang kekuatan nasionalnya telah menurun dari tahun ke tahun karena luka serius penguasa Suzaku.

Kecuali Suzaku, tiga negara kuno lainnya seharusnya memiliki level yang hampir sama.

Justru karena inilah Bai Yuer terkejut, bagaimana mungkin kerajaan kuno Qinglong memiliki keberanian seperti itu dan berani menyerang dua negara lainnya?

"Bagaimana situasinya sekarang?" Bai Yuer bertanya.

Ad

"Kembali ke Yang Mulia, saya mendengar bahwa kerajaan kuno Qinglong mengambil inisiatif untuk memprovokasi perang. Pasukan mereka sangat kuat, dan tampaknya ada banyak tuan misterius yang tidak tahu harus kemana."

"Apakah ada yang seperti itu?" Bai Yuer melamun.

Sekarang Penguasa Suzaku masih mundur.

Setelah dia mendapatkan Ramuan Abadi Qilin, hal pertama yang harus dia lakukan setelah dia pulih dari lukanya adalah mundur, untuk menerobos ke alam suci.

Bagaimana itu bisa menjadi terobosan seperti itu di alam orang suci.

Meskipun Penguasa Suzaku telah terkumpul untuk waktu yang lama, dan dengan bantuan obat mujarab, tidak mungkin untuk menerobos ke Alam Suci dalam sekejap.

Sampai saat ini Penguasa Suzaku belum meninggalkan adat istiadatnya.

Seluruh urusan negara kuno Suzaku dibebani di pundak Bai Yuer.

Bagaimanapun, dia menyelamatkan Penguasa Suzaku, jadi sekarang di seluruh negeri kuno, kecuali Penguasa Suzaku, penyembahan Yuer memiliki pengaruh paling besar.

"Mari kita tunggu dan lihat perubahannya terlebih dahulu, kita tidak boleh ikut campur di negara kuno Suzaku." Bai Yuer melambaikan tangannya.

Dengan kekuatan nasional negara kuno Suzaku saat ini, mereka juga tidak memiliki kemampuan untuk campur tangan.

"Ya." Pembantu itu mundur.

Bai Yuer sedikit mengernyit.

"Mengapa, dan dari mana master misterius yang membantu Kerajaan Kuno Qinglong berasal?"

Bai Yuer sedang berpikir.

Jika dia masih tunangan Xiao Chen, maka secara alami tidak perlu khawatir tentang hal-hal seperti itu.

Tapi sekarang, Bai Yu'er tidak hanya memutuskan semua hubungan dengan Xiao Chen, tapi juga melawan satu sama lain.

Dalam hal ini, Bai Yuer harus khawatir Kongres Kuno Qinglong menyerang Negara Kuno Vermilion.

"Kuharap aku terlalu banyak berpikir." Bai Yukotama mengusap pelipisnya dengan jari.

Tapi saya tidak tahu kenapa.

Dia memiliki perasaan cemas yang samar-samar di dalam hatinya.

......

Waktu berlalu dengan lambat.

Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-goTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang