Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Chapter 4-6

368 27 0
                                    

Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Chapter 4: Jun Linglong, 7-orifice Linglong Heart, who is Jun Tiandi?Settings

Jun Family Fighting Field, terletak di pulau raksasa yang tergantung di kehampaan.

Banyak junior dari keluarga Jun akan berlatih di arena.

Tidak hanya cincinnya, tetapi juga berbagai tempat pengujian dan perbaikan, yang bisa diuji oleh keturunan keluarga Jun.

Prasasti kuno Taiyue, langsung ditempati oleh orang kuat dari keluarga Jun, dan dipindahkan ke arena pertempuran untuk murid di klan untuk menguji kultivasi fisik.

Pada saat ini, di samping monumen Taiyue, seorang gadis berkostum istana sedang mengatur napasnya, bersiap untuk menantang monumen Taiyue.

Gadis itu berusia sekitar empat belas atau lima belas tahun, memiliki rambut panjang keemasan, sedikit keriting, tergerai seperti ombak, rambutnya sebening kristal dan berkilau.

Kulitnya gemuk, bibirnya ungu, dan temperamennya mulia dan anggun.

Ad

Meskipun dia tidak terlalu muda, tubuh gadis yang dibungkus dengan pakaian istana yang ketat sangat indah dan indah, dan dia hanya menunjukkan skalanya.

"Aku ingin tahu pencapaian apa yang akan diciptakan Jun Linglong kali ini?"

"Dia memiliki hati yang indah dengan tujuh lubang, dan dia sangat cepat dalam memahami semua jenis latihan. Saya pikir dia telah berlatih semua jenis latihan."

"Kudengar ada beberapa pihak yang ingin merekrut Jun Linglong sebagai pengikut, tapi dia menolak."

Ada banyak anak keluarga Jun di sekitar, melihat gadis bernama Jun Linglong, berbisik ke telinga mereka.

Jun Linglong, meskipun tidak berada di urutan sepuluh besar, dia juga dianggap sebagai wanita yang sangat terkenal di keluarga Jun.

Karena dia memiliki hati yang indah dengan tujuh lubang.

Hati yang seperti ini disebut juga hati orang suci, yang artinya jika Jun Linglong tidak jatuh, dia akan ditakdirkan menjadi orang suci.

Meskipun bagi keluarga Jun, seorang bijak bukanlah hal yang luar biasa.

Tapi melihat seluruh Alam Abadi Huangtian, para orang suci jelas merupakan sosok besar yang berdiri di baris atas.

Karena Jun Linglong memiliki postur pengudusan, beberapa adegan rela melempar ranting zaitun untuk meminta, tapi semuanya ditolak oleh Jun Linglong.

"Zhentian Golden Palm!"

Jun Linglong mengangkat tangan giok putih saljunya, dan membombardir monumen Taiyue.

Mingming terlihat seperti tubuh yang langsing, tetapi pada saat ini sepertinya dia telah mengeluarkan kekuatan yang tidak ada habisnya.

Boom!

Setelah suara keras, monumen Taiyue menyala.

150.000 kucing!

"Jun Linglong sangat kuat, telah meningkat 30.000 kati lebih dari sebelumnya."

"Ya, seorang Tianjiao biasa, yang telah melatih tubuhnya dengan maksimal, tetapi hanya seratus ribu kati dengan kekuatan yang luar biasa, Jun Linglong telah menembus penghalang itu."

Suara kekaguman datang dari semua sisi, dan sekelompok mata berapi-api anjing yang menjilati sangat diperlukan.

Wajah indah giok seputih salju Jun selalu polos, tanpa ombak.

Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-goTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang