Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Chapter 101-105

214 9 0
                                    

Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Chapter 101: 3 strokes to crush, the unbelievable Feng Qingling was beaten awaySettings

Mendengar suara ini, Jun Xiaoyao menunjukkan tatapan dingin, dan menoleh ke arah Feng Qingling.

Feng Qingling memandang Fengming Qishan Qin dengan mata berapi-api.

Atribut piano ini sangat cocok untuknya, seolah-olah dibuat khusus untuknya.

Belum lagi, itu adalah prajurit bijak kuno yang langka.

Prajurit bijak kuno dari kelas piano terlalu langka, dan ini tidak hanya digunakan untuk menumbuhkan sentimen.

Sebagai senjata melawan musuh, kekuatannya sangat kuat.

Jadi Feng Qingling tersentuh, dan tidak bisa menahan untuk tidak berbicara.

"Oh, terus kenapa?" ​​Kata Jun Xiaoyao main-main.

"Seribu sumber dewa yang luar biasa, ubah guqin Anda," kata Feng Qingling dengan santai.

Beberapa Tianjiao muda di sekitarnya menarik napas dalam-dalam.

Ad

Layak menjadi keturunan keluarga kerajaan Taikoo, yang dengan santai mengambil seribu permata para dewa.

Tetapi banyak orang melihat Fengming Qishan di tangan Jun Xiaoyao.

Dibandingkan dengan prajurit bijak kuno guqin, seribu dewa unik pasti tidak banyak.

Bahkan, masih ada yang lusuh.

Bagaimanapun, nilai prajurit bijak kuno tidak dapat diukur dengan sumber permata.

Setidaknya, itu juga perlu diukur oleh Xianyuan.

Tetapi bahkan jika Feng Qingling adalah gadis bangsawan dari Gunung Wanhuangling, dia tidak akan bisa menghasilkan banyak sumber peri.

Bahkan di keluarga Jun, Xianyuan adalah benda yang sangat langka.

"Seribu sumber yang sangat indah dari Tuhan untuk menggantikan guqin saya, otak saya sedang tidak baik, jadi saya menemukan seseorang untuk mengobatinya." Jun Xiaoyao berkata dengan acuh tak acuh.

Dia tidak berinisiatif untuk merepotkan Wanhuang Lingshan, tetapi orang-orang di Wanhuang Lingshan berani untuk memperhatikan guqinnya.

"Hah? Apakah kamu tahu siapa saya?" Feng Qingling Liu Meiyixuan.

"Aku tidak peduli siapa kamu, dan aku tidak tertarik sama sekali. Jika kamu ingin mati, kamu bisa terus menari di depanku." Kata Jun Xiaoyao dengan nada ringan.

Mendengar ini, banyak pemuda tampan yang menatap lurus.

Feng Qingling adalah gadis bangsawan Gunung Wanhuangling, dan identitas serta kekuatannya bukanlah sesuatu yang dapat diprovokasi oleh orang biasa.

Bahkan keturunan dari kekuatan abadi, yang menghadapi Feng Qingling, tidak dapat memiliki sikap ini.

"Mencari kematian, memanggang dan tidak makan anggur yang enak!" Mata indah Feng Qingling disemprot dengan peradangan merah, dia benar-benar marah.

Sebagai wanita bangsawan Wanhuang Lingshan, dia melihat ke atas dari segala arah kemanapun dia pergi, dan tidak ada yang ingin menyinggung perasaannya.

Menurutnya, dia bisa melihat Guqin ini, Jun Xiaoyao harus dengan senang hati memberikannya padanya.

Feng Qingling menembak langsung, tangan giok itu menjentikkan keluar, dan serangkaian rune merah naik ke langit, seolah-olah terkondensasi menjadi sayap phoenix.

Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-goTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang