Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Chapter 16-18

276 18 0
                                    

Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Chapter 16: Suzaku surrenders to the ancient country, and Xiao Chen, the protagonist of the fate, goes to the house of the kingSettings

Di dalam istana di negara kuno Suzaku.

Penguasa Suzaku berbaring di tempat tidur, dikelilingi oleh sekelompok alkemis dan tabib kekaisaran dari kerajaan Suzaku kuno.

Tapi mereka tidak ada hubungannya dengan penyakit Kerajaan Suzaku.

Penyakit Penguasa Burung Vermilion adalah ketika dia berada di alam rahasia dengan Penguasa Naga Azure beberapa tahun yang lalu, ketika dia terluka oleh monster dari Primordial Relic, Sembilan Naga Ular Iblis, yang sebanding dengan orang suci.

Sembilan racun iblis ular jahat, bahkan orang suci itu pun sulit menahannya.

Belum lagi Penguasa Kerajaan Suzaku yang pura-pura suci.

"Hei, apa yang harus aku lakukan sekarang, kaisar pergi ke rumah Jun, tidak hanya tidak mendapatkan obat mujarab, tapi dia dipermalukan."

"Apa yang bisa kita lakukan, tidak mungkin menyusahkan keluarga Jun, bukankah itu mencari kematian?"

Ad

Semua alkemis dan tabib kekaisaran, serta menteri dari negara kuno Suzaku, menggelengkan kepala dan mendesah.

Keluarga kuno, mereka tidak mampu membelinya.

Jadi bahkan jika saya mendengar bahwa Bai Yuer berlutut karena penghinaan, Kerajaan Kuno Suzaku tidak tahu akan menyelesaikan akun.

Penguasa Suzaku di tempat tidur semakin terbatuk ketika dia mendengar kata-kata itu, wajahnya menjadi abu-abu.

Tetapi pada saat ini, seorang penjaga bergegas ke pintu dan buru-buru berkata: "Laporkan ke Yang Mulia, ada tamu terhormat datang ke negara kuno Suzaku saya dan meminta untuk bertemu Yang Mulia!"

Seorang menteri mendengar kata-kata itu dan segera mengibaskan lengan bajunya dan berteriak dengan marah: "Hal-hal yang tidak memiliki mata, apakah Anda tidak melihat kondisi fisik Yang Mulia saat ini? Pergi dan ganggu Yang Mulia!"

Tepat saat suara menteri jatuh, suara lembut wanita datang dari pintu aula.

"Tuan Kerajaan Suzaku seharusnya tidak sekarat, kan? Jika demikian, mengapa kamu tidak bisa melihatnya?"

"Siapa untuk mati !?" Kemarahan muncul di wajah menteri itu.

"Berani berteriak pada Nyonya, sombong!"

Sosok tua muncul, dan dengan jentikan lengan bajunya, basis budidaya megah seorang bijak meledak.

Huff!

Menteri segera memuntahkan darah dan terbang keluar dari tubuhnya!

Di aula utama, semua orang dari negara kuno Suzaku berdiri kaku dalam sekejap, gemetar dengan dua helai rambut, dan sangat ketakutan!

Nafas suci kuasi!

Bahkan jika itu adalah penguasa terkuat dari kerajaan kuno Suzaku, itu hanya basis kultivasi orang suci!

Semua orang tampak gemetar.

Tapi melihat Mai Yi tua, wajahnya berjalan dengan acuh tak acuh.

Di belakangnya adalah seorang wanita cantik dengan kostum istana.

Rambut panjang keemasan tersebar, rambutnya kenyal, saljunya seperti batu giok, dan warna indahnya bergerak.

Adalah Jun Linglong dan Granny Hua.

"Itu wanita bangsawan dari keluarga Jun ..." Beberapa menteri mengalami badai di hati mereka.

Jun Linglong masih cukup terkenal di dunia luar, jadi mereka sekilas mengenalinya.

Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-goTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang