Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Chapter 106: All forces gather, Huang Xuan 1's guess, Northland Wang FamilySettings
Di mata Qin Xuan, Jun Xiaoyao adalah karakter yang hanya ada di legenda.
Tapi sekarang, ketika Qin Xuan mengetahui identitas asli Jun Xiaoyao, dia benar-benar tercengang.
Ini terlalu melamun dan tidak realistis!
"Kenapa kamu berdiri bodoh?" Kata Jun Xiaoyao.
"Qin ... Qin Xuan lihat... Aku telah melihat Tuan Putra Dewa!" Qin Xuan mulai berbicara dengan tidak senang, tergagap, dan memberi hormat pada Jun Xiaoyao.
"Oke, ayo." Jun Xiaoyao melambaikan tangannya.
Sikap hormat semacam ini tidak mengejutkannya.
Qin Xuan gugup dan bersemangat, wajahnya yang cantik merah, dan dia menyapu punggung sembilan singa.
Sembilan singa bisa besar atau kecil, dan tidak masalah membawa seratus orang.
Qin Xuan berdiri di belakang, menatap Jun Xiaoyao, matanya terpesona dan kagum.
Ad
"Jangan khawatir, Yang Pan akan membayar harganya," kata Jun Xiaoyao ringan.
Dia tidak ingin membalas dendam Qin Xuan, dia hanya ingin memotong gelombang daun bawang.
Namun, di mata Qin Xuan, ini hanya membalasnya.
"Terima kasih, Tuhan Tuhan!" Kata Qin Xuan gemetar.
Orang lain mungkin tidak bisa berurusan dengan juara Hou.
Tapi Qin Xuan percaya bahwa Jun Xiaoyao pasti bisa melakukannya.
Di sekitar, para bhikkhu yang tertarik oleh perhatian sembilan singa, ketika mereka melihat sosok transenden berdiri di atas sembilan singa, mata mereka tiba-tiba melebar dan menarik napas dalam-dalam.
"Lalu ... Apakah itu putra pangeran?"
"Ya, tentu saja, dia memiliki kemampuan untuk menaklukkan sembilan singa sebagai tunggangan, dan auranya sangat kuat. Tidak ada orang kedua selain putra keluarga Jun!"
"Hai ... Ada yang mengatakan sebelumnya bahwa putra keluarga Jun takut pada juara. Siapa sangka putra Tuhan sudah datang."
"Aku takut anak Tuhan sama sekali tidak menaruh perhatian pada sang juara, kan?"
Keributan yang tak terhitung jumlahnya terdengar ke segala arah.
Banyak mata yang penasaran, bersemangat, dikagumi, dan terkejut semuanya tertuju pada Jun Xiaoyao.
Jun Xiaoyao menggelengkan kepalanya sedikit.
Terkadang menjadi terlalu terkenal juga merupakan gangguan.
Sembilan singa membawa Jun Xiaoyao dan Qin Xuan ke udara.
Jun Xiaoyao melihat ke kejauhan, ke arah Istana Kekaisaran dan Kota Terlarang.
"Champion Hou telah melompat begitu lama. Sudah waktunya menamparnya untuk membangunkannya dan menyadari kenyataan," kata Jun Xiaoyao dengan tangannya.
...
Istana Kerajaan, Kota Terlarang.
Keempat kekuatan berkumpul bersama, dan suasananya sangat bising dan makmur.
Dari waktu ke waktu, pasukan berdatangan dan kemudian mengambil tempat duduk mereka.
Pada saat ini, dua suara burung phoenix tiba-tiba terdengar di Tiantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go
FantasyTerjemhan--------------- Buat Baca Sendiri Sinopsis Jun Xiaoyao dipindahkan ke dunia mistis dan menjadi anak dewa dari Klan Kuno. Dia memiliki latar belakang yang tak terkalahkan, bakat yang tak tertandingi, dan bahkan sistem check-in, memungkinkan...