Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Chapter 31: No. 0 serial identity is announced, Jun Wanjie is dissatisfiedSettings
Jun Xiaoyao kembali sadar, dan merasa tidak pantas baginya untuk melakukan ini di depan umum, dan mengendurkan pinggang Jiang Luoli.
Jiang Luoli tersipu seperti setetes darah, dia tidak bisa menunjukkan dirinya lagi.
"Woo, aku dipukul di depan umum ..." Jiang Luoli melompat langsung ke pelukan Jiang Shengyi dan membenamkan kepalanya di dalamnya, seperti burung unta kecil.
Dia adalah permata di telapak tangan keluarga Jiang, putri tertua Huanghua, dia akan merasa malu diperlakukan seperti ini.
Jiang Shengyi menyentuh kepala kecil Jiang Luoli, dan tidak bisa tidak melirik Bailai Jun yang menawan.
Keponakan saya, meskipun dia terlihat seperti peri dan tampan, seperti peri.
Tapi sepertinya agak buruk juga.
Diberi tampilan putih oleh Jiang Shengyi, tetapi itu membuat Jun Xiaoyao memperhatikan bibi nominal.
Ad
"Hah? Apakah fluktuasi semacam itu benar-benar rahim bawaan?" Mata Jun Xiaoyao meredup, dan dia bergumam pada dirinya sendiri.
Jiang Rou sudah memberi tahu Jun Xiaoyao sebelumnya.
Jiang Luoli adalah permata di telapak tangan keluarga Jiang Dia memiliki tubuh Yuanling Dao yang langka, dan dia dapat peringkat 100 teratas dalam 3.000 fisik.
Dan Jiang Shengyi, dewi keluarga Jiang, mengandung janin bawaan yang lebih langka.
Fisik seperti ini sebenarnya tidak lebih lemah dari Ekaristi Kuno.
"Tubuh suci kuno, rahim bawaan ..."
"Dikabarkan bahwa dahulu kala, ada seorang kaisar agung yang menyentuh alam keabadian, memiliki fisik tertinggi, tubuh sakramental bawaan ..."
Mata Jun Xiaoyao berubah, dan dia tidak berpikir lagi.
Pada saat ini, Jun Zhantian melangkah keluar dan berdehem dan berkata, "Terima kasih atas pesta cucu Anda."
"Pada perjamuan hari ini, keluargaku punya satu hal lagi untuk diumumkan."
Ketika dia mengatakan ini, wajah Jun Zhantian menjadi serius dan sangat formal.
"Apa yang sedang terjadi?"
Melihat ekspresi serius Jun Zhantian, semua orang terkejut.
"Agaknya kamu juga tahu kalau keluarga Jun-ku punya sepuluh urutan utama, masing-masing adalah yang terbaik, tapi di atas sepuluh urutan utama, ada posisi lain ..."
Kata-kata Jun Zhantian membuat semua orang di aula kental, dan kemudian ekspresi mereka tiba-tiba berubah seolah memikirkan sesuatu.
Dua urutan Jun Zhanjian dan Jun Xuehuang juga memikirkan sesuatu, dan tiba-tiba berdiri, ekspresi mereka terkejut dan luar biasa.
Ekspresi Jun Wanjie menjadi lebih kental.
"Keluarga Jun-ku, Dewa Zi Jun Xiaoyao, akan menjadi urutan nomor nol Keluarga Jun, dan statusnya akan berada di atas sepuluh urutan teratas!"
Jatuh, dan adegan itu sunyi.
Semua orang kaget!
Apa arti deret angka nol, semua orang tahu.
Karena urutan angka nol dari generasi sebelumnya dari keluarga Jun, dia adalah ayah dari Jun Xiaoyao, dewa berpakaian putih Wang Jun tidak menyesal!
KAMU SEDANG MEMBACA
Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go
FantasíaTerjemhan--------------- Buat Baca Sendiri Sinopsis Jun Xiaoyao dipindahkan ke dunia mistis dan menjadi anak dewa dari Klan Kuno. Dia memiliki latar belakang yang tak terkalahkan, bakat yang tak tertandingi, dan bahkan sistem check-in, memungkinkan...