Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Chapter 49: Revenge is not overnight, and kill the Black Cloud Tianjiao casuallySettings
Tidak butuh waktu lama bagi Jun Linglong dan Jun Zhanjian untuk kembali ke tempat Jun Xiaoyao berada.
"Anakku, Teh Qingxinxin telah dibeli." Senyum muncul di wajah giok Jun Linglong yang agak pucat.
"Baiklah, oke ..." Jun Xiaoyao hanya mengangguk, dia menyadari ketidaknormalan antara Jun Linglong dan Jun Zhanjian.
Dia sedikit mengernyit, bangkit dan berjalan ke arah Jun Linglong.
"Putranya?" Ekspresi wajah Jun Linglong berhenti, sedikit kaku.
Jun Xiaoyao mengangkat tangannya dan dengan lembut mengusap noda darah samar di sudut bibir Jun Linglong.
Tindakan mesra seperti itu membuat wajah Jun Linglong tersipu.
"apa yang terjadi?"
Jun Xiaoyao bertanya dengan acuh tak acuh.
Dia tidak mengatakan betapa dia menyukai Jun Linglong.
Setidaknya, Jun Linglong adalah orang di sebelahnya.
Tembakan pada Jun Linglong merupakan tantangan baginya.
"Maaf, anak Tuhan, aku tidak bisa menghentikan Tuan Wanjie itu." Jun Zhanyu berkata dengan nada meminta maaf.
"Bicaralah dengan jelas," kata Jun Xiaoyao.
Selanjutnya, Jun Zhanjian memberi tahu Jun Xiaoyao apa yang telah terjadi sebelumnya.
"Aku semua terluka, dan berpikir untuk membelikanku teh, apa kau bodoh?" Jun Xiaoyao menggelengkan kepalanya sedikit.
"Putranya ingin minum, Linglong ingin membelinya."
Mendengar kata-kata Jun Xiaoyao yang seakan membelai, hati Jun Linglong semanis makan madu.
"Ayo pergi." Jun Xiaoyao menjentikkan lengan bajunya dan berkata dengan tangan ke bawah.
"Ke mana harus pergi?" Jun Zhangjian bertanya tanpa sadar.
"Tentu saja aku pergi mencari Jun Wanjie itu." Jun Xiaoyao tersenyum.
Hanya senyuman itu, dengan sedikit kedinginan.
Apa tuan balas dendam, belum terlambat selama sepuluh tahun.
Semuanya adalah keluarga Jun, situasi keseluruhan penting, tidak ada!
Balas dendam tidak terjadi dalam semalam.
Karena Jun Wanjie berinisiatif untuk memprovokasi dia, maka Jun Xiaoyao tidak harus menyelamatkan mukanya.
Di sisi lain, di tempat Jun Wanjie berada.
Tanah hitam menunjukkan sedikit keengganan dan berkata: "Tuanku, karena kekuatan Anda begitu kuat, mengapa tidak langsung menekan Jun Xiaoyao itu?"
Hanya melihat gerakan mendominasi Jun Wanjie, dan tanah hitam menyembah yang ekstrim.
Juga percaya bahwa Jun Wanjie pasti bisa mengalahkan Jun Xiaoyao.
Jun Wanjie menggelengkan kepalanya sedikit dan berkata: "Pertama-tama, bahwa Jun Xiaoyao adalah sakramen kuno plus tulang tertinggi, dan kekuatannya tidak lemah."
"Jika bukan karena usia dan keuntungan dunia saya, mungkin saya tidak bisa menghadapinya."
"Kedua, Gudang Rahasia Tertinggi Yuantian juga akan dibuka. Jika He Jun Xiaoyao menginternalisasi, itu akan mempengaruhi keadaan saya dan mungkin dikutuk oleh tetua klan pada saat itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go
FantasiaTerjemhan--------------- Buat Baca Sendiri Sinopsis Jun Xiaoyao dipindahkan ke dunia mistis dan menjadi anak dewa dari Klan Kuno. Dia memiliki latar belakang yang tak terkalahkan, bakat yang tak tertandingi, dan bahkan sistem check-in, memungkinkan...