Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Chapter 19: Open in front of you?Settings
Di sekitar Jun Xiaoyao, darah emas melonjak ke langit, seperti gelombang besar menderu!
Di dalam tubuhnya, 20.000 partikel gajah raksasa terbangun.
Itu benar, dalam beberapa tahun ini, Jun Xiaoyao telah mengembangkan kekuatan citra dewa untuk menekan penjara, membangkitkan langsung dari seribu partikel gajah raksasa menjadi 20.000 partikel gajah raksasa!
Ini juga berarti bahwa Jun Xiaoyao sekarang memiliki 200 juta kati!
Mengerikan sekali, bisa menghancurkan bintang di langit dengan satu telapak tangan!
Darah di tubuh Jun Xiaoyao melonjak, mana emas yang agung berubah menjadi tangan raksasa emas, ditekan.
200 juta kati dengan kekuatan besar, menutupi langit!
Merasakan kekuatan yang mengguncang langit ini, wajah Xiao Chen memucat karena ngeri, dan wajahnya tiba-tiba berubah!
Jun Xiaoyao tidak bergerak. Sekali dia bergerak, langit akan bergetar dan alam semesta akan berubah!
Tangan raksasa mana emas, seperti tangan dewa, menekan Xiao Chengai.
"Bagaimana mungkin!" Xiao Chen tidak bisa menahan raungan.
Tapi dia memiliki beberapa kemampuan, dia tidak duduk diam, mana melonjak.
"Tinju Potian Canglong!"
Mana Xiao Chen berkumpul di bagian depan petinju dan menembak dengan satu pukulan.
Dengan nyanyian naga, hantu naga biru muncul seolah-olah keluar dengan pukulan Xiao Chen pada saat bersamaan.
Namun ...
Masih tidak berguna!
Gemuruh!
Seperti guntur dan guntur, bintang-bintang besar bertabrakan!
Tangan raksasa emas itu langsung menghancurkan bayangan naga biru dengan kekuatan menghancurkannya.
Kemudian dia membombardir Xiao Chen tanpa henti.
噗嗤!
Xiao Chen merasa seperti ditendang oleh gajah raksasa kuno, muntah darah di mulutnya.
Seluruh orang itu terbang terbalik seperti layang-layang dengan garis putus-putus, dan kemudian menghantam tanah dengan keras.
Keheningan ...
Di seluruh arena pertarungan, banyak anak keluarga Jun menonton adegan ini dengan sedikit takjub.
Meskipun mereka tahu bahwa Xiao Chen menantang Jun Xiaoyao untuk tidak bertanggung jawab, mereka tidak menyangka akan berada dalam situasi yang menghancurkan.
Ini bukan lagi pertarungan, tapi naksir dan pelecehan!
"Aku sayang, Putra Dewa sudah berada di Surga Kesembilan di Istana Ilahi. Lalu, bukankah dia akan menerobos ke alam spiritual sejati?"
"Ayam yang sebenarnya itu menakutkan, meskipun Xiao Chen bukan apa-apa, tapi di dunia luar, dia dianggap sombong yang sangat terkenal, dan dia dipukul oleh putra Tuhan dengan satu tangan."
"Jangan lupa, putra Tuhan berusia delapan tahun, dan bahwa Xiao Chen berusia lima belas atau enam tahun, dan dia tidak bisa mengalahkannya dua kali lipat usianya. Aku malu padanya!"
Setelah kesalahpahaman singkat, terjadi guncangan.
Komentar satir yang tak terhitung jumlahnya semuanya mengarah ke Xiao Chen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go
FantasyTerjemhan--------------- Buat Baca Sendiri Sinopsis Jun Xiaoyao dipindahkan ke dunia mistis dan menjadi anak dewa dari Klan Kuno. Dia memiliki latar belakang yang tak terkalahkan, bakat yang tak tertandingi, dan bahkan sistem check-in, memungkinkan...