Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Chapter 116-120

530 14 3
                                    

Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Chapter 116: Tearing your face, is Wu Mingyue worthy? The fear of the Lord PanwuSettings

Melihat Xiao Chen terhuyung-huyung menjauh dari punggungnya, mata Jun Xiaoyao dalam.

Dia tahu bahwa pasti ada rahasia yang tersembunyi di balik Xiao Chen.

Memikirkan hal ini, Jun Xiaoyao diam-diam mentransmisikan suara pedang Jun.

"Zhangjian, ikuti Xiao Chen secara diam-diam, ingat, jangan mengagetkan ular itu, dan jangan ditemukan olehnya, lacak saja dan catatlah."

Ketika Jun Zhanjian mendengar transmisi suara, dia sedikit mengangguk, sosoknya berkedip dan menghilang di tempatnya.

Sudut bibir Jun Xiaoyao tersenyum.

Berpikir bahwa itu tidak akan lama sebelumnya, rahasia di balik Xiao Chen juga bisa terungkap.

Tapi saat ini, yang terpenting bukanlah Xiao Chen, tapi kesempatan Pan Wuling.

"Rubah tua ini ..." Jun Xiaoyao menyipitkan matanya sedikit dan menatap Tuan Panwu.

Master prajurit ini jelas ingin memaksanya untuk mengakui identitasnya sebagai seorang pejuang di depan umum.

Setelah itu, jika Jun Xiaoyao melakukan sesuatu yang merugikan Dinasti Dewa Panwu, identitasnya sebagai penunggang kuda akan menjadi belenggu.

Semua orang di dunia akan memarahi Jun Xiaoyao karena tidak berterima kasih.

"Panwu Lord Lord, dia terlalu licik, dia ingin mengorbankan Wu Mingyue untuk mengikatku dan Panwu Shenchao, tapi bagaimana bisa sesederhana itu?"

Bibir Jun Xiaoyao mencibir.

Pada dasarnya dia bebas dan tidak menerima batasan apa pun.Bagaimana dia bisa terikat dengan Dinasti Dewa Panwu?

Selain itu, status Wu Mingyue saat ini adalah budak perempuannya.

Bagaimana Jun Xiaoyao bisa menikahi gadis budaknya.

Jika dia benar-benar menginginkan tubuh Wu Mingyue, dia bisa memindahkan tanda budaknya. Mengapa repot-repot memperjuangkan status permaisuri.

"Divine Lord Panwu, apakah kamu terlalu bersemangat?" Jun Xiaoyao tersenyum tipis.

"Hehe, memilih hari lebih baik daripada berjemur. Kaisar juga berharap putrinya mendapat rumah yang baik." Kata Dewa Panwu sambil tersenyum.

"Rumah yang bagus?" Jun Xiaoyao sedikit memiringkan kepalanya.

Saya khawatir Wu Mingyue membencinya sampai mati di dalam hatinya sekarang.

Yang Pan, yang keluar dari reruntuhan, mendengar perkataan Penguasa Panwu, wajahnya juga jelek.

Dia juga tidak bodoh, mengetahui bahwa Tuan Panwu sudah tidak mungkin menjadikannya seorang pendamping.

"Hmph, pada akhirnya, aku tidak ingin Tuan Benhou membantu menemukan Tiga Pedang Kaisar Pan." Wajah Yang Pan muram dan dia mengutuk dalam hati.

Dia juga tidak gelisah, dan dia tampak sedikit tenang dibandingkan sebelumnya.

Tidak mungkin, saya takut dipukuli.

Dia dilindungi oleh Pedang Roh Kaisar Pan. Meskipun dia tidak dalam bahaya kehidupan, dia selalu dipukuli oleh Jun Xiaoyao.

Sebelum mendapat kesempatan baru, Yang Pan tidak berani melompat-lompat lagi.

"Nah, kalau begitu, perjamuannya berlanjut, itu hanya perjamuan kawin." Tuan Panwu melambaikan tangannya.

Wajah Wu Mingyue memucat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-goTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang