🐇Bunny Kookie🐇
/Fantasy—Romance/
Lihat Perbedaannya...🐰
🐰
🐰
Akhir pekan tanpa disadari datang lebih cepat dari biasanya, seorang gadis yang kali ini menata rambutnya dikuncir satu tetapi masih mempertahankan poni rata didahinya tengah berkacak pinggang sembari menatap tumpukkan piring yang harus dicuci olehnya.
Salah satu juru masak sudah memberitahu kalau hari ini akan ada tamu luar negeri yang datang dan membooking banyak meja, orang-orang berjas hitam yang mengadakan meeting dilantai dua, juga pelanggan-pelanggan lain yang datang karena hari ini khusus diskon 20 % dan karena itulah pinggang Lisa rasanya mau patah.
"Ayo kerja kerja! Semangat semuanya!" Itu Namjoon atasan Lisa, merupakan saudari kandung Nyonya pemilik restoran. Sesekali dia datang untuk mengecek kondisi dapur setelah selesai menikmati teh chamomile kesukaannya, Lisa hapal itu karena ia selalu mengantarkan pesanan secara khusus ke meja yang pria itu tempati.
"Ne, sajangnim!" Seru seluruh pekerja dengan serempak termasuk Lisa, ia menghadap ke tempat cucian piring dan melakukan pekerjaannya—mengganti posisi rekannya yang tidak masuk kerja karena sakit.
Lisa sudah biasa mencuci piring, bermain-main dengan dinginnya air dan busa sabun sesekali membuat Lisa tersenyum kecil. Lisa mengerjakan tugasnya sepenuh hati, mengelap piring dengan kain lalu menatanya di rak. Tak peduli kakinya harus pegal karena bolak-balik berjalan ke sana-sini.
"Lisa-ya periksa meja nomor lima dulu, barusan ada rombongan remaja yang masuk ke cafe" Yeri teriak berseru pada Lisa, ia masuk ke dapur dengan nampan penuh tumpukan piring kotor dikedua tangan. "Biar aku yang cuci piring sisanya" Ujar gadis itu menggantikan Lisa yang mengangguk dan segera menyambar serbet dan buku menu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunny Kookie🐰
Fanfiction✔️[M]Kelinci itu berubah menjadi pria tampan setelah mendapat ciuman dari Lisa? "Ne, annyeonghaseyo i'am Jeon Jungkook" Prang! Lisa melempar piring ditangannya diikuti dentingan sendok didetik berikutnya, ia terkejut setengah mati. Bahkan kelinci i...