🐰[ 14 ] ~ My SweetHeart

10K 901 312
                                    

🐇Bunny Kookie🐇

/Fantasy—Romance/

/Fantasy—Romance/

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐰

🐰

🐰

"Akh sakit!" Lisa meringis, Ah-Ra menjambak rambutnya kuat-kuat. Ah-Ra masih punya dendam tersendiri karena Lisa menampar kekasihnya waktu itu, sebutlah Ah-Ra tidak terima.

"Rasakan, kau pantas menerima ini setelah membuat kekasihku lebam. Kupikir kau bakal mati hari itu Lalisa!" Ah-Ra menyentak Lisa dengan unek-unek kekesalan yang meluap, emosinya seakan meletup apalagi kalau mendapat kesempatan tanpa sengaja melihat Lisa masih ada disekolah padahal sudah sepi.

Gadis Im itu sama sekali tidak membantah padahal ia yang tersiksa, Ah-Ra hanya sendiri tapi tenaganya luar biasa. Mendorong Lisa hingga nyaris terhuyung menubruk dinding bangunan, tidak berhenti disitu karena Ah-Ra kembali menjambak rambut Lisa hingga tangannya penuh rambut.

"Ah-Ra maafkan aku, aku—"

"Berisik! Entah apa yang dilakukan orang sepertimu disini, hidup seperti sampah!" Teriak Ah-Ra saat kemarahan mengambil alih dirinya, jiwa iblis seolah mengusai gadis itu. Dia menarik Lisa tanpa ampun, mendorongnya sampai tersungkur di tanah berlapis pasir.

Sakit, lututnya nyeri sepertinya luka. Lisa menahan ringisannya dan membalik telapak tangannya, keduanya sama-sama tergores dan mengeluarkan sedikit darah tapi rasanya sakit sekali. Lisa menunduk menatapi kedua tangannya, mau bagaimanapun juga Lisa tidak bisa melawan Ah-Ra mungkin anggaplah ini penebusan rasa bersalah karena ia menampar Ji Sung hari itu.

"Nonaa!"

Ah-Ra baru mau menarik rambut panjang Lisa lagi, padahal sudah jelas gadis itu telah tersungkur tidak berdaya dibawah sana dan teriakan merdu suara seorang Pria sukses membuat perhatian Ah-Ra teralihkan, kini sepenuhnya menatap Pria yang memakai sweeter oversize warna cream yang didalamnya terdapat kemeja putih.

"Kau disini?" Lisa bicara dengan suara berbisik saat Jungkook entah datang darimana dan tidak diundang, muncul begitu saja dan terlihat amat cemas melihat sekujur tubuh Lisa.

Pria itu tidak menjawab, tangannya mengepal erat diam-diam ketika mendapati Sang Nona tidak dalam keadaan baik-baik saja. Kedua lutut Lisa berdarah dan masing-masing telapak tangannya tergores pasir. Rahang Jungkook mengeras apalagi setelah melihat adegan yang terjadi sebelum ia sampai ke sini, pelakunya adalah gadis berambut pirang yang masih menatapnya dan Lisa sekarang.

Pipi Ah-Ra merona, Jungkook tampan sekali dimatanya bahkan ia langsung melupakan sang kekasih. "Ha-halo, selamat sore" Sapanya basa-basi pada Jungkook yang sudah membalas dengan tatapan tidak terima sang Nona sampai terluka begini, mungkin Ah-Ra tidak sadar arti tatapan itu.

Bunny Kookie🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang