🐇Bunny Kookie🐇
/Fantasy—Romance/
(Ekspresi kuki waktu bahas perkara susu)
🐰
🐰
🐰
Lisa tidak bisa berkata, ia kehilangan seluruh suaranya saat mendadak Jungkook mengendus-endus disekitar lehernya, menggesekkan hidung mancung sekaligus meremas kerah seragam yang masih melekat ditubuh Lisa, sekali menariknya lebih dekat juga dalam.
Bibir Jungkook mendekat pada telinga Lisa, remasan dikerah seragam gadis itu mengendur dan sekarang beralih menyentuh leher jenjang Lisa yang basah karena keringat. Jungkook mulai berbisik, "Nona semakin harum. Aku suka keringat Nona, harumnya seperti ribuan jenis bunga tercium oleh hidungku" Ujarnya memuji.
Pujian itu membuat perut Lisa tergelitik, wajah Lisa memanas dan pipinya merah bak kepiting rebus. Jemari Lisa meremas kaos belakang Jungkook, memejamkan matanya saat pria itu mengendus lehernya lagi. Rasanya nyaman, jadi Lisa membiarkan.
Hingga Lisa merasakan kecupan hangat dilehernya, kedua matanya makin terpejam. Lisa menggigit bibirnya dan semakin meremas ujung kaos Jungkook. Bibir pria itu terbuka sedikit, memberikan hisapan lembut disatu titik leher Lisa sampai meninggalkan bekas kemerahan.
Tangan Jungkook beralih turun menyusur dari bahu, lengan, berakhir dijemari lentik Lisa. Jungkook menyelipkan jemarinya diantara jemari lentik Lisa, meremasnya sesekali lalu mengangkat wajahnya yang sejajar dengan Lisa karena posisi tubuhnya mencondong ke arah gadis itu.
"Nona, yang tadi..." Jungkook mengingatkan Lisa tapi sepertinya perhatian gadis itu sudah terlanjur teralihkan, Jungkook kembali mengulangi pertanyaannya. "Bersetubuh itu apa, Nona?"
Wajah Lisa yang merah padam itu sudah menunjukkan segalanya, gadis itu melepas genggaman Jungkook darinya dan mendorong dada bidang pria tersebut menjauh sampai terbentuk cela bagi Lisa untuk melarikan diri, Lisa tidak mungkin mengajari hal yang tidak-tidak apalagi memperjelas pertanyaan Jungkook.
"Nona jangan lari!' Ujarnya mencegah Lisa dengan menahan lengan gadis itu, menariknya sampai jatuh ke atas pangkuannya. "Jawabannya dulu Nona, aku ingin tau"
Lisa berdecak, tubuhnya kaku dan beku layaknya batu. "La-lain kali saja, aku mau bersih-bersih tubuh" Balasnya ketara sekali mau menutup topik pembahasan yang sangat sensitif ini.
Tapi Jungkook membandel dan tidak mau tau. Pria itu mengukung Lisa, mendorong Lisa hingga tersudut dipojok. Lisa refleks memejamkan matanya, Jungkook mengangkat dagu Lisa menggunakan jari lalu meniup wajah Lisa dengan napas hangatnya.
"Nona jawab~" Rengek Jungkook mendesak Lisa, gadis itu enggan. Jungkook jadi makin penasaran dan beralih memeluk gadis itu erat "Nona beritahu padaku, aku mau tau mereka melakukan apa" Rajuknya mulai cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunny Kookie🐰
Fanfic✔️[M]Kelinci itu berubah menjadi pria tampan setelah mendapat ciuman dari Lisa? "Ne, annyeonghaseyo i'am Jeon Jungkook" Prang! Lisa melempar piring ditangannya diikuti dentingan sendok didetik berikutnya, ia terkejut setengah mati. Bahkan kelinci i...