🐰[ 21 ] ~ Faded

5.7K 757 218
                                    

🐇Bunny Kookie🐇

/Fantasy—Romance/

/Fantasy—Romance/

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY NEW YEAR!

(Bye, Jungkook!)

🐰

🐰

🐰

Sebagian orang pasti akan menyebutnya gila, tapi inilah yang terjadi ketika Hyunjin menyadari kalau Lisa dari awal memang sudah merebut hatinya. Tanpa ia sadari, perasaan benci hanya gengsi belaka. Beralasan ini dan itu agar bisa berada didekat Lisa dan menghabiskan banyak momen dengannya, tanpa disengaja hatinya mulai bergetar tiap kali bertatapan dengan Lisa, ketika suara lembut itu mengalun sampai ke telinganya.

Semakin Lisa menjauh, Hyunjin merasakan kehampaan seperti hari ini. Lisa jarang masuk sekolah dan terakhir kali menghindarinya sehingga Hyunjin tidak bisa bertemu dengannya tapi kali ini tak lagi, Hyunjin dengan senyum manis menghiasi wajah pucatnya menghampiri Lisa.

Mengulurkan sebuket bunga dan mengajak gadis itu berpacaran, jauh diluar rencananya tetapi sekarang Hyunjin sudah tidak peduli lagi. Matanya hanya tertuju pada Lisa, terhenti dan menginginkan gadis itu melihat padanya saja.

Langkahnya menggontai, tubuhnya oleng ke depan. Lisa yang terkejut dengan sigap refleks menopang bahu Hyunjin yang jatuh padanya, tubuh pemuda itu jelas lebih berat darinya. Lisa mengedarkan pandangannya ke segala arah mencari bantuan yang mungkin saja bisa ia dapatkan, karena tubuhnya yang kurus dan mungil tidak sanggup menahan beban tubuh ditambah dosa Hyunjin sendirian.

"Seseorang...tolong, siapa saja!" Seruan Lisa tidak cukup nyaring, ia menyandarkan tubuhnya sendiri dipintu dan mendongak karena kepala Hyunjin terselip dibahunya. Jika bukan karena kemanusiaan, Lisa akan angkat kaki lari dari sini dan pulang ke rumah cuddling bersama Jungkook saja.

Ekor matanya melirik ke arah sudut lorong, mendapati siluet seorang gadis hingga melihat jelas siapa gadis itu. Lisa langsung berteriak minta bantuan, "Ah-Ra tolong aku, Hyunjin-ssi pingsan!"

Ah-Ra dengan wajah murungnya itu mendengar teriakan Lisa, tatapan kosongny kini fokus melihat Hyunjin yang terkulai dipegangi oleh Lisa. Tanpa pikir panjang, Ah-Ra mengayunkan tungkai kakinya berlari cepat menghampiri Lisa dan membantu memapah Hyunjin.

"Ke rumah sakit, sopirku masih ada didepan. Kita bawah dia ke rumah sakit!" Ah-Ra berucap mengambil keputusan cepat, ia jauh lebih bertenaga dibanding Lisa tetapi tetap membutuhkan bantuan Lisa sehingga keduanya memapah Hyunjin sampai ke area parkir.

Seorang pria berseragam sopir yang diperintah Ah-Ra untuk menunggunya sebentar lagi sampai Ah-Ra kembali menitipkan bingkisan yang tertinggal di sekolahnya untuk dibawa pulang ke rumah bergegas membantu sang majikan dengan mengambil alih Hyunjin dari papahan Lisa dan Ah-Ra.

Bunny Kookie🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang