🐇Bunny Kookie🐇
/Fantasy—Romance/
🐰
🐰
🐰
"Nonaa!"
Langkah Lisa berhenti didepan pintu, Jungkook menghampiri dengan semangkuk wortel. Sambil memakan wortel ditangannya ia tersenyum pada Lisa, manis sekali karena tau kalau Lisa mau berangkat ke sekolah untuk ujiannya.
"Hati-hati ya Nona" Jungkook berpesan pada Lisa, melambaikan tangannya pada gadis itu. "Nanti pulangnya Nona bakal suapi aku lagi kan?"
Lisa mengangguk seadanya, "Iya" Jawab gadis itu. Lisa meraih kunci rumah dimeja, jemarinya terulur nenyentuh gagang pintu tapi tiba-tiba saja Jungkook menahannya, membuat tubuh Lisa berbalik dan menghadap ke arahnya.
"Cepatlah pulang Nona" Jungkook memainkan ekspresi wajahnya jadi memelas, melingkarkan tangannya dipinggang Lisa tanpa izin sampai gadis itu agak kaget awalnya. "Aku takut Nona dijahati lagi"
Lisa mengerutkan dahi, "Dijahati?" Tanyanya penasaran darimana Jungkook bisa tau tentangnya sedetail ini. "Maksudmu apa?"
Jungkook mengusap pipi Lisa lembut, memeluknya dengan wajah disembunyikan diperpotongan leher dan bahu Lisa yang hangat. "Pokoknya Nona jaga diri baik-baik, kalau tidak bisa maka aku pastikan aku akan selalu menjaga Nona"
Lisa gugup, napasnya engap. Dia melepas pelukan Jungkook darinya lalu tersenyum tipis seadanya, "Apa yang kau lakukan saat aku tidak dirumah?" Lisa mulai penasaran, menerka apa saja yang Jungkook lakukan.
Pria itu tersenyum, meraih mangkuknya lalu mengangkat sati wortel dari sana. "Makan dan tidur sambil memerhatikan Nona, Nona mau?" Ujarnya menyodorkan wortel pada Lisa, gadis itu menolak dengan gelengan kecil.
"Dirak yang biru ada komik disana, semacam buku bergambar yang ada tulisannya" Lisa berucap, sudah tau kan apa yang ingin gadis itu suruh pada Jungkook. "Kau boleh baca yang sampul biru dan ungu, jangan baca yang sampul merah!"
Jungkook mengangguk senang, apapun perintah dan permintaan Lisa ia sudah sangat bahagia sehingga mengangguk dan memberi hormat pada gadis itu.
"Baiklah Nona, aku tidak akan membaca yang merah. Hati-hati dijalan Nona, sampai bertemu~"
Klak~
Pintu ditutup, Lisa sudah pergi. Jungkook langsung ke kamar membawa mangkuk wortelnya, ia menuju rak yang Lisa maksud. Sambil mengunyah wortel Jungkook mengamati buku-buku bersampul yang Lisa maksud, senyumnya merekah.
Jemari Jungkook terselip menarik buku yang kuning tetapi buku merah disebelahnya jatuh ke lantai dalam posisi terbuka namun telungkup. Jungkook meletakkan mangkuknya dimeja, ia berjongkok dan meraihnnya untuk ditaruh lagi dirak mengingat ucapan memperingati dari Lisa tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunny Kookie🐰
Fanfic✔️[M]Kelinci itu berubah menjadi pria tampan setelah mendapat ciuman dari Lisa? "Ne, annyeonghaseyo i'am Jeon Jungkook" Prang! Lisa melempar piring ditangannya diikuti dentingan sendok didetik berikutnya, ia terkejut setengah mati. Bahkan kelinci i...