"gue kesini buat cerita sama lo bukan dikacangin gini ya. lo anggep gue apa sih?!" bentak vera emosi.
leo menghela nafas kesal, tak tahan dengan emosi yang telah tertahan sejak tadi. "emang lo doang yang punya masalah?! gue habis putus dari erin dan gue butuh waktu sendiri. tapi lo selalu dateng ngerusuhin gue. lo egois nggak pernah mikirin gue!"
vera menatap sahabatnya itu tak percaya. "terus gunanya temen apa kalo engga buat nemenin? lo kan bisa cerita sama gue."
"lo tuh ngga ngerti ya, gue butuh waktu sendiri! ngga semua harus ada lo. dan lo ngga bisa ngegantungin diri ke gue terus. kita ngga selamanya bakal bareng."
'kita ngga selamanya bakal bareng', vera dibuat menitikkan air mata mendengar kalimat tersebut. suaranya kini berubah menjadi lebih serak, terdengar sendu.
"lo juga nggak ngerti perasaan gue. tiap lo ngesampingin gue buat erin. tiap lo cerita soal dia. tiap lo senyum buat dia."
"dia pacar gue, vera! lo ngerti nggak sih? gue juga selalu ngasih waktu gue buat lo kan? lo egois banget sih!"
hati rapuh sang gadis dibuat hancur lebur oleh perkataan si pemuda juvenal. rintikan hujan jatuh semakin deras tidak di langit, di hatinya.
"gue sayang lo, bodoh."
x marks the spot where they fell apart
—-getaway car—
KAMU SEDANG MEMBACA
getaway car | sunchaeng
Fanfiction❝everything starts in a getaway car❞ ft. sunwoo the boyz and chaeyoung fromis_9 short story.