Holla smart reader yang budiman!!
Sebagai pengganti cerita PROGRAMER CANTIK.
Author kasih cerita seru yang tak kalah menarik. Sesuai komentar kalian kemarin yang kebanyakan pada setuju jika visual pemainnya Zoel Naghi dan Angelina Danilova.
Jadi author putuskan untuk memakai mereka lagi di cerita ini.
Tentu nama, karakter juga profesi mereka berbeda di sini. Yang paling kontras sih, dulu kan Cowoknya yang public figure dan terkenal. Nah kalau disini kebalik jadi Si Ceweknya.
Karena disini karakter Ceweknya ini seorang supermodel namun karena sibuk berkarir jadinya menunda melanjutkan kuliah.
Gilar Andra Maheswara, 34 tahun. Bagi yang belum tahu, Karater visualnya author pakai news anchor Fokus - Indosiar, sekaligus moderator debat capres kemarin Zulfikar Naghi.
Gilar 6 tahun yang lalu.
Gilar yang sekarang.
Monalisa Cebulscka, 24 tahun. Bagi yang belum tahu juga, author pakai karakter visualnya dari selebgram, youtuber sekaligus artis Korea Selatan asal Rusia. Angelina Danilova.Kenapa harus bule? Nanti akan dijawab dalam isi cerita.
Mona saat 6 tahun yang lalu.
Mona yang sekarang.
Nah itu visual pemainnya ya. Kalo misal kurang sreg dibenak kalian. Ya kalian khayalin aja sosok public figure yang kalian sukai.Author sih santuyy😎
Latar waktu yang diceritakan antara tahun 2017- 2018. Pokoknya sebelum covid.
Eikeu bingung kalo mesti tahun sekarang. Pan hampir setahun covid ye di kita. Jadi author ambil tahun sebelum covid terjadi aja biar gak harus jaga jarak 😂
Not for under 🔞. Karena terdapat mature content walau tidak akan spesifik. Tapi diharap tetap bijak ya!
Semoga cerita ini dapat berkesan di hati kalian.
Selamat membaca😊
Bandung, 30 Desember 2020
Link foto:
Zoel Naghi
https://www.instagram.com/p/w6pZI1u9ub/?igshid=1syx2m85qcxa6https://www.instagram.com/p/BgqpWlXnwMR/?igshid=1vfdddsrngrim
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lecturer, My EX-Husband (Published)
Romance*Kamu bisa baca full ceritanya di Playstore atau Karya karsa. Harganya udah sama kok. Dan gak jauh beda, tapi kalo di Playstore masih promo ya! 😁💃🏻 Link ebook ada di profile. Untuk pemesanan cetak hubungi author di kontak profile ya😊 Jika biasan...