Terima kasih bagi yang sudah vote dan komen.
Terima kasih sudah menyukai cerita ini.
Selamat membaca☺️
"Lo ampe kapan sih lewatin istana merdeka nih? Ya lo mau ampe ratusan kalipun kagak bakalan kelihatan anak lo. Pagar rumahnya aja tingginya kek benteng Takeshi," ledek Sachi pedas seperti nyinyiran netizen.
Mona sering sekali melewati rumah besar Dinasti Maheswara. Salah satu keluarga berdarah biru yang ada di Kota Tangerang Selatan.
"Gue penasaran ama anak lo, Mbak. Gue masih gak percaya aja, seumuran lo gini udah pernah kewong dan punya anak," Sharon ikut bersuara.
(*Kewong= kawin)
"Jadi bener Dosen Wali lo itu??" Pertanyaan Sachi menggantung.
"Iya. Gue juga masih gak nyangka. Kok bisa kebetulan gini," ujar Mona dengan wajah datar. Rasa sakit hatinya sudah membaik dan dia berusaha tabah dengan kejadian saat perwalian itu.
"Kek di novel-novel aja kisah lo, Cyn! Bedanya deseu mantan!" Oceh Sharon. "Eikeu bisa bayangin pas Pak Gilar nge-dosenin. Eikeu bisa nebak gimana awkward-nya kalian berdua. Hahaha ... apalagi setelah bertahun-tahun gak ketemu, hahaha ... alemong," lanjutnya lagi girang.
(*Alemong = alamak)
"Halu terosss!!!" Ejek Sachi.
"Awas jangan ember lo ke anak-anak!!" Ancam Mona galak.
"Gak akanlah Cyn! Biarpun lambe eikeu gak bisa mingkem, eikeu pilih-pilihlah buat bergosip. Masa iya eikeu ngomongin bos eikeu sendiri? Yang ada eikeu malah balik dihujat kali," balas Sharon sewot.
"Eh ... BTW pas balik photoshoot kemarin, ada bocah ngejar lo, Mbak. Pas mobil kita maju ninggalin Mall. Gue gak jelas sih, kalo gak salah tuh bocah manggil-manggil Rapunzel," lapor Sachi.
"Ah ... iya eikeu juga denger. Eikeu kira tuh bocah nge-fans sama lo. Secara lo kan bintangin iklan shampoo." Tambah Sharon.
"Oh ya? Gak ngeuh gue. Napa lo gak bilang sih? Kasihan dia. Pasti minta foto," ucap Mona santai.
"Ya mau bilang gimana? Mobil udah maju," balas Sachi.
"Tuh bocah ngiranya lo boneka Barbie atau princess di dongeng-dongeng kali. Secara rambut pirang lo yang menjuntai lurus sepinggang." Sharon terkekeh geli sembari mengelus surai rambut Mona.
"Hahaha ... iya kali ya." Mona ikut terkekeh.
"Emang fantasi anak kan gitu. Pasti niruin karakter animasi yang ditontonnya," sambung Sachi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lecturer, My EX-Husband (Published)
Storie d'amore*Kamu bisa baca full ceritanya di Playstore atau Karya karsa. Harganya udah sama kok. Dan gak jauh beda, tapi kalo di Playstore masih promo ya! 😁💃🏻 Link ebook ada di profile. Untuk pemesanan cetak hubungi author di kontak profile ya😊 Jika biasan...