chapter 16,makasih uncle aldi

142 12 0
                                    

Versi baru semoga suka
Maaf kalau masih ada kesalahan
Langsung ke ceritanya
Happy reading....
"Bunda...!"

(Namakamu) tersenyum mendengar suara senja dan alvaro saat iqbaal menelfon dia siang hari,dia juga merindukan anak-anaknya termasuk kembar.

"Kenapa nak kok telfon lagi....?"

"Kangen aja,bunda lagi dimana...?"

"Lagi jenguk sepupu bunda di rumah sakit karena kecelakaan...!"

(Namakamu) terpaksa berbohong lagi sama kembar dia cuma gak mau kembar sedih sama kondisi dia.

"Berarti bunda gak kerja..!"

"Lagi cuti nak,kalian udah makan siang...?"

"Udah,sama abang di beliin bakso,bunda juga udah makan...!"

"Belum,kan masih jenguk sepupu bunda...!"

"Jangan lupa makan ya bunda...!"

"Iya sayang,kalian di rumah jangan nakal ya kasian ayah kan capek urus kalian terus kerja...!"

"Siap bun...!"

Setelah 30 menit telfonan sama kembar (namakamu) meletakan hpnya ke nakas bersamaan itu beby datang sambil membawa purzel buah.

(Namakamu) cuma tersenyum dia gak mau terlalu menyalahkan beby soal 4 tahun lalu karena dia yakin beby punya alasan sendiri kenapa ninggalin bintang waktu bayi.

"Maaf ya (nam) baru bisa jenguk...!"ucap beby

"Gak pa pa,loe kapan di jakarta terus selama 4 tahun loe kemana...?"tanya (namakamu)

"Gue ke london dan udah 3 bulan gue di jakarta sementara waktu gue tinggal di apartemen karena gue sama ari udah cerai 4 tahun lalu...!"kata beby

"Hmm,gue sebenarnya kurang srek dulu loe sama ari karena loe suka ari mau gimana ternyata sebaliknya tapi loe harus belajar dari masa lalu jangan ngegabah untuk mengambil keputusan...!"ucap (namakamu)

Beby hanya menganggukkan kepalanya pelan.

"Loe udah ketemu bintang...!"kata (namakamu)

"Udah kok cuma gue nyamar karena gue belum siap cerita sama bintang soal gue ibu kandungnya...!"lirih beby

(Namakamu) menghela nafasnya dia udah tahu arah pembicaraan beby.

"Cepat atau lambat pasti bintang tahu loe ibu kandungnya...!"kata (namakamu)

"Gue tahu tapi gue siapin diri,bisa jadi bintang bakal benci gue...!"ucap beby

Beby tersenyum tipis dia sebenarnya juga teriris bintang lebih menyayangi (namakamu) sebagai ibunya.

"Mungkin salah gue sehingga bintang ikut lupain gue sebagai ibunya...!"ucapnya dalam hati
                        💨💨💨
Di sisi lain
Sepulang sekolah bintang memilih ke minimarket depan sekolahnya untuk beli jajanan buat dia sama adik kembarnya kebetulan ayahnya selalu kasih uang 2 juta untuk dua bulan.

Bintang memilih berbagai chiki lalu di masukan troli.

Namun bintang justru bertemu sama papanya saat selesai memilih chiki.

Bintang cuma memasang wajahnya datar dia gak peduli lagi sama papanya dia udah cukup bahagia sama ayahnya dan bundanya yang udah rela rawat dia dari kecil.

"Ikut papa pulang...!"ucap ari

"Maaf situ papa saya...!"sindir bintang

"Kenapa jadi berubah gini...!"geram ari

"Berubah,apa situ mencari saya waktu saya kabur dari rumah..?"tanya bintang sambil tersenyum miring

Ari menahan emosinya sesaat wajahnya dingin.

Perfect Wife(season1)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang