chapter 19,puncak kemarahan iqbaal

126 14 0
                                    

Versi baru semoga suka
Maaf kalau masih ada kesalahan
Lagunya ngena kan
Langsung ke ceritanya
Happy reading....
Bintang terus menangis tanpa peduli di jalan raya tanpa sadar saat bintang berlari ke tengah jalan raya.
Brak

Dug

Bintang tertabrak mobil dan dia terpental jauh hingga kepalanya membentur trotoar dan langsung gak sadarkan diri dengan kepala,hidung dan mulut berdarah.

Aulia berkaca-kaca melihat bintang ke tabrak mobil.

"BINTANG...!"

Aulia langsung berlari ke arah bintang.

Bersamaan itu aldi dan beby di ujung jalan berkaca-kaca melihat secara langsung bintang ke tabrak mobil mereka jadi ingat (namakamu) saat ketabrak mobil,mereka lalu berlari ke arah bintang.

Aulia menangis kencang saat dia mengangkat kepala bintang.

"Bangun bin,kamu janji gak akan ninggalin aku...!"isak aulia

Aldi dan beby langsung datang sesaat itu beby menangis histeris.

"Bintang bangun nak,maafin mama...!"isak beby

Aldi memeluk beby dengan mengusap punggung beby dia air matanya ikut tumpah.

"Bintang bakal baik-baik aja,aku bakal telfon ambulan,jangan nangis bintang bakal ikut sedih...!"lirih aldi

Beby cuma menangis dia membuat putranya celaka.

"Maafin mama bintang...!"lirihnya dalam hati
                            💨💨💨
Di sisi lain
Prang
Iqbaal terkejut saat dia lagi ngetik dia melihat salah satu bingkai foto di meja jatuh ke lantai padahal gak ada angin dia pun mengambil bingkai foto itu sesaat berkaca-kaca melihat foto itu kacanya retak dia jadi teringat dimana foto (namakamu) juga jatuh ke lantai tiba-tiba.

!"lirihnya dalam hati                            💨💨💨Di sisi lainPrangIqbaal terkejut saat dia lagi ngetik dia melihat salah satu bingkai foto di meja jatuh ke lantai padahal gak ada angin dia pun mengambil bingkai foto itu sesaat berkaca-kaca m...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tuhan aku harap ini bukan pertanda buruk dari putraku...!"lirih iqbaal

Tling

Iqbaal meletakan bingkai foto ke meja dia mengambil hpnya di meja lalu mengecek hpnya saat ada pesan chat masuk karena hpnya sejak tadi dia nyalakan.
Deg
Iqbaal bagai tersambar petir di siang bolong saat melihat chat dari aldi.
Aldi
Online
Kejadian (namakamu) 4 tahun lalu terjadi sama bintang,sekarang gue udah bawa bintang ke rumah sakit loe

"Ini gak mungkin...!"lirih iqbaal

Iqbaal memasukan hpnya ke saku jas dokternya lalu berlari ke ugd.

Benar saja saat sampai ugd iqbaal menangis histeris melihat bintang ada di ranjang rumah sakit dengan kondisi tak sadarkan diri dan penuh darah.

"BINTANG...!"

Iqbaal langsung memeluk bintang tangisnya pecah dia menyesal kenapa dia gak jemput bintang.

Aldi mengusap punggung iqbaal dengan air mata ikut tumpah dia nyesel kenapa gak langsung bawa bintang pergi saat ada ari.

"Maafin gue baal gue lalai jagain bintang...!"lirih aldi

Perfect Wife(season1)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang