chapter 26,terima kasih (namakamu)

85 11 0
                                    

Versi baru semoga suka
Lagunya ngena kan
Maaf kalau masih ada kesalahan
Langsung ke ceritanya
Happy reading....
Siang menjelang sore (namakamu) memasukan baju dia sama iqbaal ke koper memang 2 jam lalu sudah di rumah setelah menemani bintang ke rumah sakit,jadi sekarang di walking closet (namakamu) menata semua baju dia dan iqbaal ke koper dengan duduk di sofa berhubung sebelumnya sudah mengeluarkan baju dari lemari ke sofa.

Tiba-tiba senja datang dengan menyeret koper kecil warna pink.

"Bun aku udah masukin baju aku ke koper pinter kan...!"ucap senja

(Namakamu) tersenyum sesaat mengusap kepala senja.

"Iya pinter,abang sama adek kamu udah masukin baju ke koper...?"tanya (namakamu)

"Malah main ps di ruang tengah...!"kata senja

"Ck,suruh adek dan abang kamu masukin baju ke koper soalnya besok berangkat pagi kalau gak mau bilang ayah bakal sita psnya...!"ucap (namakamu)

"Siap bos,titip koper ya bun kalau taruh kamar di berantakin varo..!"kata senja

"Iya-iya,habis kasih tahu adek sama abang langsung mandi ya...!"ucap (namakamu)

"Siap bos...!"

Saat senja pergi bersamaan iqbaal datang dengan muka ngantuk setelah ketiduran di ruang kerja.

"Salah sendiri suka lembur...!"sindir (namakamu)

"Jangan cerewet dulu,ngantuk ini..!"dengus iqbaal

"Ya udah mandi sana biar gak ngantuk...!"kata (namakamu)

"15 menit lagi...!"iqbaal duduk di sebelah (namakamu) sesaat tersenyum menengok (namakamu)."belum mandi masih wangi...!"

"Gak usah rayu...!"dengus (namakamu)

"Di ajak romantis gak bisa...!"sindir iqbaal

(Namakamu) gak mengubris iqbaal dia memilih memasukan baju ke koper.

"Ngambek mulu,jangan nganggu masih ngantuk...!"

Iqbaal menyederkan kepala ke pundak kanan (namakamu) dengan memejamkan matanya.

(Namakamu) tersenyum tipis saat melihat iqbaal tidur membuat hatinya tenang.

"Dulu aku benci kamu kenapa sekarang jadi cinta kamu...!"ucapnya dalam hati
                          💨💨💨
Hari mulai malam namun bintang setelah mandi dan ganti baju biasa tiduran di kasur sambil main ipad.

Tak lama (namakamu) datang dengan menggelengkan kepalanya pelan saat melihat bintang malah tiduran sambil main ipad.

"Bintang...!"

Bintang menengok ke depan dengan  masih membawa ipad sesaat tersenyum cengir saat tahu bundanya di kamarnya.

"Bentar lagi bun,aku lemes...!"adu bintang

"Biar mbak rara aja nata baju kamu jangan kelamaan main ipad...!"peringat (namakamu)

"Siap bos,bunda belum cek varo...!"kata bintang

"Bunda udah suruh mbak iren nata baju adik kamu lagian ke singapura gak lama...!"ucap (namakamu)

"Berapa lama...?"tanya bintang

"1 minggu kalau gak salah,ya udah bunda ke bawah dulu,jangan main ipad terlalu lama....!"

Saat (namakamu) pergi bintang memainkan ipadnya.

Berbeda sama (namakamu) dia tersenyum tipis melihat senja dan alvaro nonton tv bareng di ruang tengah.

"Mereka adalah semangat aku...!"gumam (namakamu)

Perfect Wife(season1)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang