chapter 21,air mata bahagia

96 12 0
                                    

Maaf kalau masih ada kesalahan
Jalan cerita masih sama walau versi baru.
Langsung ke ceritanya
Happy reading....
2 hari 3 hari sampai seterusnya kondisi bintang mulai membaik di barengi (namakamu) mulai sedikit bisa mengerakan jari kakinya.

Malam hari (namakamu) memilih ke gazebo kolam renang sambil bawa laptop sekedar ingin nonton film jangan salah di rumahnya ada wif jadi dia maupun bintang bisa gunain wif untuk belajar online atau nonton film.

(Namakamu) wajahnya sendu melihat filmnya film tentang keluarga.

"Kasian anak itu di hari ulang tahun ibunya malah kecelakaan dan kritis...!"kata (namakamu)

(Namakamu) tersenyum tipis dia kepikiran sesuatu setelah nonton film itu.

"Gue tahu apa harus gue lakuin...!"gumam (namakamu)

Kini (namakamu) mempause filmnya bentar lalu mengambil hpnya di sebelah laptop karena dia membawa hp sekalian,dia pun membuka hpnya lalu mencari kamera setelah ketemu dia membuka kamera itu dan menyalakan video.

(Namakamu) meneteskan air matanya saat video menyala.

"Bintang,senja,alvaro kalau kalian lihat video ini mungkin kalian udah dewasa,bunda berharap masih bisa menemani kalian sampai dewasa tapi seandainya bunda kenapa-kenapa kalian akur ya jangan bikin ayah kalian marah,bintang kamu maafin mama kamu ya dia sayang banget sama kamu dia ada alasan kenapa ninggalin kamu waktu bayi...!"

(Namakamu) menggulungkan bibirnya dengan masih menangis.

"Bunda sayang sama bintang,senja dan alvaro,bunda berdoa semoga kalian jadi anak sukses...!"

(Namakamu) menetralkan nafasnya sesaat tersenyum tipis.

"Untuk iqbaal tolong jaga anak-anak kalau aku kenapa-kenapa,aku sayang sama kamu aku gak peduli keburukan masa lalu kamu,semoga aku masih bisa nemenin kamu dan anak-anak...!"

(Namakamu) mempause videonya lalu menyimpan videonya terus mengirimkan video ke laptop sesaat tersenyum tipis.

"Aku tinggal masukin ke kamera hdr lewat laptop jadi mereka tinggal buka kamera hdr....!"gumam (namakamu)

"Bunda....!"

(Namakamu) mengusap air matanya lalu meletakan hp ke bangku gazebo sesaat tersenyum saat senja datang.

"Kenapa princes...?"tanya (namakamu)

"Di suruh makan malam sama ayah,bunda nangis sih...?"ucap senja

"Habis nonton film sedih jadi ikut nangis...!"alibi (namakamu)

"Oh,bang bintang kapan pulang dari rumah oma...?"tanya senja

Iqbaal sama (namakamu) merahasiakan keadaan bintang sama senja dan alvaro mereka gak mau kembar sedih tahu kakaknya masuk rumah sakit.

"Belum tahu,nanti bunda tanyain ke abang ya...!"alibi (namakamu)

"Iya bun,aku pinjem hp bunda yang lama boleh buat nonton film...!"ucap senja

"Boleh,kata sandinya ulang tahun bunda ulang tahunnya bunda 251098..!"kata (namakamu)

"Oke,makasih bunda,jangan lupa makan malam dulu...!"

Senja mencium pipi bundanya lalu beranjak pergi.

(Namakamu) meneteskan air matanya saat teringat suami dan anak-anaknya.

"Aku berharap mereka buka videonya jika aku kenapa-kenapa,bunda sayang kalian...!"lirihnya dalam hati
                              💨💨💨
(Namakamu) menikmati makan malam dengan muram.

Perfect Wife(season1)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang