chapter 22,bahagiaku di kamu

85 12 0
                                    

Lagunya ngena kan
Jalan cerita masih sama walau versi baru.
Maaf kalau masih ada kesalahan
Langsung ke ceritanya
Happy reading...
Hari telah berganti di sore hari yang turun hujan (namakamu) membereskan ruang tengah walau harus pake kruk tapi dia gak bisa diem di rumah.

"Bunda,aku bantuin...!"

(Namakamu) tersenyum saat alvaro datang dengan baju tidur kalau ingat alvaro mirim jiplakan iqbaal waktu kecil.

"Main aja sana...!"ucap (namakamu)

"Gak ah aku bantu bunda aja kan kaki bunda masih sakit,aku bantuin ya bun...!"

Alvaro mengambil kemoceng di bawah meja lalu langsung membersihkan meja dengan kemoceng.

(Namakamu) tersenyum tipis dia bersyukur anak-anaknya mulai belajar dewasa sejak kecil.

"Kalian alasan kenapa bunda bertahan sampai sekarang walau ayah kalian sering nyakitin bunda...!"gumam (namakamu)

"Bunda...!"

(Namakamu) terkekeh saat senja datang dengan baju basah.

"Habis ngapain nak basah gitu baru juga habis mandi..?"tanya (namakamu)

"Cuci piring sama gelas kasian mbak rara cuci piring sama gelas banyak...!"kata senja

"Ganti baju sana nanti pas ayah pulang marah lihat baju kamu basah...!"ucap (namakamu)

"Siap bos,var serius bersihin mejanya jangan sampai kotor...!"kata senja

"Ck,bawel udah sana ganti baju...!"dengus alvaro

(Namakamu) menggelengkan kepalanya pelan melihat tingkah lucu kembar.

"Mereka alasan aku bahagia...!"cicit (namakamu)

"Assalamualaikum...!"

Tak lama bintang sambil menenteng tas dia baru aja pulang belajar kelompok di rumah temennya yang di gang sebelah dari pagi berhubung sabtu libur.

"Waalaikum salam,ini hujan loh kamu bawa payung pas pulang...!"ucap (namakamu)

"Bawa bun,aku masak mie yang bunda laper...?"tanya bintang

"Senja mau...!"

"Varo mau...!"

Bintang memutar kedua bola matanya malas mulai kan tingkah adik kembarnya.

"Kalian gak boleh makan mie...!"ucap bintang

"Boleh ih,boleh kan bun...?"tanya senja

"Ya udah boleh tapi cuma sesekali makan mie entar ayah marah...!"kata (namakamu)

"Tuh bunda aja boleh,buatin mie ya bang...!"ucap senja

"Aku juga mau...!"kata alvaro

"Ck,bun kalau ayah marah gimana kalau kembar makan mie..!"ucap bintang

"Asal makannya gak tiap hari,bunda yang bilang ayah kamu,kamu mandi sana udah sore baru masak mie...!"kata (namakamu)

"Ya udah aku mandi dulu...!"

Bintang pun pergi ke lantai atas disusul senja.

"Aku yang nyapu sekalian ya bun,bunda duduk manis aja istirahat...!"ucap alvaro

"Ya udah iya...!"kata (namakamu)

(Namakamu) tersenyum tipis namun ada perasaan gak enak.

"Gimana kalau aku punya penyakit parah,siapa yang rawat suami dan anak-anak aku,kasian mereka gak ada rawat...!"lirihnya dalam hati
💨💨💨
(Namakamu) baru keluar kamar mandi tiba-tiba iqbaal datang dengan jas dokter.

Perfect Wife(season1)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang