Versi baru tapi jalan ceritanya masih sama.
Maaf kalau masih ada kesalahan
Langsung ke ceritanya
Happy reading....
"Nih makan...!"(Namakamu) cuma diam ketika iqbaal membawakan sepiring spagety saat dia tengah menonton tv di ruang tengah.
"Makan dong katanya laper...!"ucap iqbaal
"Sebenarnya aku gak suka spagety....!"kata (namakamu)
"Biasanya kamu sering makan spagety...!"ucap iqbaal
"Iya sih tapi aku gak suka kali ini gak tahu kenapa....!"kata (namakamu)
Iqbaal tersenyum dia tahu arah pembicaraan (namakamu).
"Kamu dalam masa ngidam namanya...!"kata iqbaal
"Masa iya sih,aku baru tahu...!"ucap (namakamu)
"Wajar,namanya hamil pertama,kamu mau makan apa biar spagety aku makan aja...!"kata iqbaal
"Eh gini aja aku paksain makan spagety kamu udah capek-capek masak...!"ucap (namakamu)
"Jangan dong nanti kamu muntah bilang aja mau apa....?"tanya iqbaal
"Rujak cuma mangga,asinan,es campur dan martabak asin pake bumbu kacang....!"kata (namakamu)
"Ha serius itu...?"ucap iqbaal
"Bukan aku yang mau tapi baby bubu yang minta...!"kata (namakamu) sambil tersenyum
"Hmm,oke untuk rujak,es campur sama asinan aku pesenin kalau martabak asin pake bumbu kacang aku buatin sendiri...!"ucap iqbaal
"Bisa emang masak martabak...?"tanya (namakamu)
"Bisa dong,kalau gitu aku ke kamar dulu ambil hp buat pesenin kamu rujak,es campur sama asinan...!"
Saat iqbaal pergi ke kamar (namakamu) tersenyum tipis sesaat dia mengusap perutnya yang masih datar.
"Nak bunda berharap bisa melihat kamu ke dunia ini...!"ucapnya dalam hati
💨💨💨
"Enak martabaknya...!""Enak...!"
Memang sebari menunggu pesanan rujak,es campur dan asinan iqbaal membuatkan martabak asin pake bumbu kacang untung dia inget resep martabak dari kakak perempuannya,kini iqbaal menemani (namakamu) makan di ruang tv.
Iqbaal mengambil martabak setengah lalu mencoba memakannya,dia hampir muntah karena rasanya benar-benar gak enak martabak pake bumbu kacang tapi dia gak memuntahkan martabaknya dan tetap menelannya agar (namakamu) gak kecewa.
"Enak kan martabaknya...?"tanya (namakamu)
"Enak kok enak...!"alibi iqbaal
(Namakamu) tersenyum lalu lanjut makan martabak lagi.
Iqbaal mengaruk kepalanya tak gatal dia gak tahu lagi kenapa kehamilan (namakamu) pertama kali sangat unik.
"Adeh anak gue jadi apa kalau maknya gini...!"gumam iqbaal
(Namakamu) tetap melanjutkan makan martabak.
Gak lama bintang datang dan saat ingin mencoba martabak iqbaal menghalau bintang dengan tangan.
"Aku laper uncle pengen martabak...!"ucap bintang
"Uncle beliin aja ya ini khusus buat aunty kamu,kamu makan sereal dulu yang di kulkas buat nganjel laper...!"alibi iqbaal
"Mana kenyang...!"adu bintang
"Ya udah uncle gorengin sosis sama nungget ya,mau...?"tanya iqbaal
Bintang hanya menganggukkan kepalanya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Wife(season1)✔
FanficTamat maaf kalau berantakan soalnya aku baru pertama kali bikin cerita iqnam tentang family,idenya hasil pemikiran sendiri. Stories iqnam ketiga perfect wife,hanya kisah lika-liku rumah tangga iqbaal anggara dhiafakhri dan (namakamu) nabila halderm...